Masker Pemutih Wajah Terbaik dari Bahan Alami yang Aman

Menjadi impian banyak wanita untuk memiliki wajah putih alami. Namun udara di sekitar sudah kadung banyak tersebar polusi. Itu membuat kulit kita mudah kusam dan berwarna lebih gelap. Belum lagi dengan aktivitas kita yang banyak di luar rumah. Kulit kita bakal sering terkena sinar matahari langsung. Oleh karenanya, kita butuh menggunakan masker pemutih wajah agar warna putih kulit kita bisa selalu terjaga. Namun ketahuilah bahwa menurut beberapa sumber tak semua pemutih wajah baik dan aman. Ada yang juga berbahaya bagi kulit. Sebab itu, sangat bijak kalau kita membuat masker wajah sendiri dari bahan-bahan alami. Bagaimanakah caranya? Simak rangkuman dari beberapa situs populer berikut ini termasuk dari laman makeupandbeauty.com .

masker pemutih wajah

(c) shutterstock.com

Ada banyak cara membuat masker wajah alami. Bergantung dari bahan yang kita gunakan. Misalnya kita bisa buat masker wajah dari jeruk nipis dan madu. Caranya ambil satu sendok madu dan satu sendok perasan jeruk nipis. Kemudian gunakan campuran ini untuk dioleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit, baru kita bilas hingga bersih. Sangat mudah kan?

Atau bisa juga dengan menggunakan susu bubuk untuk membuat masker wajah. Cara membuatnya, susu sebanyak satu sendok dicampur dengan satu sendok madu dan satu sendok jeruk nipis. Aduk hingga merata dan kemudian gunakan ini pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit dan barulah kita bilas dengan air. Untuk bahan alami yang juga bagus dibuat masker pemutih kulit adalah mentimun. Cara pembuatannya, satu sendok jus mentimun dicampur dengan satu sendok air jeruk nipis. Oleskan cairan ini pada leher dan wajah kita. Kemudian tunggu selama 15 menit sebelum kita cuci dengan air.

Belajarlah membuat masker wajah alami

Dengan menggunakan masker pemutih wajah terbaik buatan sendiri ini, wajah kita pun akan lebih cerah, putih, kencang dan sehat. Siapapun pasti akan terpesona melihat wajah kita yang bercahaya. Tentu kita perlu juga melakukan gaya hidup yang sehat agar pemutihan kulit juga berlangsung dari dalam. Yang perlu dilakukan seperti banyak minum air putih dan memenuhi kebutuhan vitamin A dan C pada tubuh kita.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status