Masker Rambut Alami

Atasi masalah pada mahkota Kita dengan menggunakan masker rambut alami yang sangat aman untuk dipakai dalam waktu yang lama untuk keperluan menjaga serta menyehatkan. Salah satu masalah umum pada rambut yang banyak dihadapi oleh kaum wanita adalah rambut kering. Permasalahan ini biasanya akan diikuti oleh masalah lainnya yaitu rambut yang kusam, bercabang dan mudah rontok.

Mungkin saat ini teman-teman berada di artikel ini karena memiliki alasan yang sama ? Jika jawabanya adalah Ya, maka mulai titik ini kami harap teman-teman tidak usah cemas lagi, karena ada banyak tips yang akan kami bagikan melalui artikel-artikel kami disini. Pernahkah teman-teman berpikir untuk memanfaatkan masker rambut alami untuk segera mengatasi berbagai macam persoalan rambut yang sedang teman-teman hadapi saat ini.

masker rambut alami

(c) shutterstock.com

Masker rambut alami dari buah alpukat

Masker rambut alami yang bisa menyehatkan rambut Kita secara alami salah satunya adalah yang terbuat dari buah alpukat. Alpukat ini terbukti sangat kaya akan kandungan protein, juga asam amino serta berbagai jenis dan macam vitamin didalamnya yang dapat dengan baik menutrisi kulit pada kepala sehingga nantinya rambut Kita akan tumbuh dengan lebih sehat.

Masker rambut alami dari bahan alpukat ini sangat membantu rambut Kita agar lebih sehat dengan penggunaan dari luar dan akan menutrisi sampai akar rambut. Jika teman-teman tertarik untuk segera membuat sendiri masker rambut alami berbahan dasar buah alpukat, berikut ini ada tips atau cara membuatnya.

Cara membuat masker rambut alami dengan buah alpukat

Seperti dilansir pada sebuah halaman di stylecraze.com, bahan utama yang Kita butuhkan disini untuk membuat sendiri masker rambut alami dengan bahan utama alpukat antara lain adalah Yogurt, kuning telur, minyak zaiun dan tentunya alpukat.

Cara membuat masker ini sangat mudah sekali. Pertama ambil daging alpukat dan haluskan daging dari buah alpukat itu. Setelah terlihat teksturnya menjadi cukup halus, maka segera tambahkan didalamnya beberapa tetes saja minyak zaitun dan yogurt serta kuning telur. Kemudian aduklah hingga benar-benar rata serta terbentuk menjadi pasta alpukat.

Setelah siap masker rambut alami ini maka ada baiknya segera oleskan masker buah alpukat ini secara merata di seluruh bagian permukaan kulit serta rambut kepala Kita. Kemudian bungkuslah rambut rambut teman-teman dengan menggunakan plastic wrap secara baik selama kurang lebih setengah jam. Setelah dirasa cukup maka segera bilas rambut sampai bersih dengan menggunakan shampo seperti halnya kalau teman-tema keramas.

Mudah dan prakitis untuk segera dipaktekkan, dan khasiatnya tidak diragukan lagi. Tentang penambahan bahan-bahan lainnya pada masker rambut alami ini, khususnya yogurt, jika tean-teman ragu maka silahkan konsutasi dengan ahlinya di klinik kecantikan atau tanyakan ke teman lain yang telah berpengalaman. (Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status