MASKER RAMBUT Untuk Masalah Rusak Kering Rontok Berketombe Dan Kusut

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Masker Rambut Untuk Masalah Rusak Kering Rontok Berketombe Dan Kusut

Masker rambut dengan bahan alami sangat baik untuk digunakan dalam emnegmabalikan kesehatan rambut kita. Tetapi kebanyakan orang saat ini yang memiliki masalah rambut rusak justru memilih menggunakan berbagai macam produk untuk mencoba mengatasinya. Padahal jika dibandingkan dengan berbagai produk kecantikan khususnya rambut yang beredar banyak di pasaran, maka lebih baik jika kita memakai bahan yang alami seperti halnya buah-buahan.

masker rambut

(c) shutterstock.com

Untuk itu kali ini kita akan membahas tentang masker rambut dari bahan alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis kerusakan rambut Kita.

Masker rambut rusak karena bahan kimia

Seperti kita tahu bahwa pemakaian bahan-bahan Kimia dalam produk kecantikan rambut yang tidak jelas asal-usulnya bisa berdampak buruk dan sangat berbahaya. Untuk mengatasi masalah ini, yaitu menyembuhkan kondisi rambut rusak sebagai akibat dari bahan kimia yang Kita perlukan adalah masker rambut dengan komposisi bahan alami yang terdiri dari 2 buah pisang, 1 butir telur diambil kuningnya saja dan 1 sendok teh air lemon atau jus lemon.

Masker rambut kering

Persoalan rambut kering ini biasanya ditunjukan dengan kondisi rambut yang kaku serta bercabang. Hal ini biasanya terjadi disebabkan oleh aktivitas pewarnaan rambut yang berlebihan atau bisa juga karena hal lainnya. Masker rambut guna mengatasi kerusakan pada masalah ini yang diperlukan adalah 1 buah pisang, 2 cangkir buah pepaya yang telah dihaluskan, 2 sdm bubuk dari daun neem atau intaran, dan 1 cangkir air yang hangat.

Masker rambut rontok

Persoalan rambut rontok, untuk masalah yang satu ini Kita membutuhkan pilihan masker rambut dengan paduan komposisi berupa 1 buah alpukat, 1sdm bubuk fenugreek, 1sdm teh hijau, dan ditambahkan ½ cangkir air yang hangat. Oleskan saja masker ini mulai dari bagian akar rambut sampai ujung guna membuat rambut Kita lebih kuat serta tidak mudah patah dan rontok.

Makser rambut berketombe

Rambut yang berketombe dan membandel membuat kondisi rambut Kita gatal ? sangat mengganggu tentunya hal ini. Tetapi jangan khawatir lagi, karena hal ini bisa segera diatasi, Kita hanya perlu menyiapkan 2 jus gooseberry, 1 sdt jus lemon, serta ditambahkan 1 cangkir yogurt. Campurlah beberapa bahan tersebut, dan kemudian jadikanlah menjadi masker rambut untuk mengatasi persoalan Kita.

Masker rambut kusut

Rambut Kita terlihat sangat tidak indah jika mengalami masalah rambut kusut. Masker rambut apa yang dibutuhkan untuk mengatasi hal ini ? Cukup mudah, sediakan saja 1 cangkir santan kelapa, kemudian ½ cangkir lemon dan ditambahkan dengan 3 sdm bubuk hibiscus. Campurkan semua bahan-bahan ini dan jadikanlah masker untuk rambut Kita.

Gunakan masker rambut dari buah seperti yang kami sajikan di atas secara teratur guna mendapatkan hasil yang maksimal. Jika Kita masih bisa menggunakan pilihan bahan-bahan yang alami seperti yang kami sampaikan, kenapa juga kita harus menggunakan produk perawatan rambut yang banyak berbahan kimia ?

Walaupun cara alami ini aman tetapi agar hasilnya maksimal dan tidak ada kesalahan dalam proses pembuatan maka ada baiknya teman-teman berkonsultasi dulu ke salon, baik dengan konsultannya atau dengan dokternya kalau ada. Diskusikan dulu pilihan mana yang paling sesuai untuk teman-teman dan sesekali aplikasikanlah di salon. Setelah kita tahu caranya dan tahu cara pembuatan masker rambut ini maka selanjutnya aplikasikan sendiri di rumah biar sedikit hemat. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status