Masker Wajah Alami Jauh Lebih Aman Digunakan

Jika teman-teman termasuk orang yang menginginkan untuk tampil cantik tanpa resiko jangka panjang, masker wajah alami adalah solusinya. Menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam seperti buah buahan memang tidak akan memberikan efek yang secara langsung dapat dinikmati seperti hal nya dalam perawatan menggunakan zat zat kimia di salon salon kecantikan yang dapat secara instan terlihat hasilnya.

masker wajah alami

(c) shutterstock.com

Cara memperoleh wajah cerah, berseri, dan jauh dari jerawat bisa diperoleh dengan mengaplikasikan masker wajah alami yang dibuat dari buah buahan. Sebenarnya, bukan hanya buah buahan yang bias diolah sedemikian rupa sehingga dapat menjadi masker wajah. Teman teman dapat menggunakan bahan alami lain seperti madu dan bawang. Tapi kali ini kita akan membahas mengenai masker dari buah buahan. Buah yang dapat digunakan sebagai masker adalah buah buahan seperti alpukat, mangga, jeruk bali. Kiwi, dan bengkoang. Buah buah tersebut dapat dicampur dengan bahan bahan lain seperti madu, minyak zaitun, serta perasan lemon. Bagaimana cara meracik buah buahan menjadi masker untuk kecantikan natural?

Masker buah buahan dapat diolah dengan mudah untuk kemudian menjadi masker wajah alami. Sebagai solusi mengatasi wajah kering dan kusam, teman teman dapat memulai dengan menggunakan buah alpukat. Selain nikmat untuk diracik sebagai jus buah, alpukat ternyata mengandung banyak nutrisi untuk kulit wajah. Cara mengolah alpukat menjadi masker adalah dengan mecampur alpukat yang sudah dilembutkan dengan bahan bahan lain yaitu olive oil atau minyak zaitun dengan madu. Lalu setelah tercampur rata, tambahkan perasan jeruk lemon. Kandungan vitamin C dalam jeruk dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Alternative buah berikut untuk membuat masker buah buahan adalah dengan buah mangga. Cara mengolah mangga menjadi masker lebih mudah daripada alpukat. Kandungan buah mangga yang paling baik untuk kulit adalah AHA. AHA adalah zat yang diperlukan untuk mencerahkan kulit secara alami. Untuk informasi teman teman semua, AHA berada pada kulit buah termasuk kulit buah mangga. Ini artinya kita bisa memperoleh manfaat kulit mangga dan tetap masih bisa memakan buahnya. Cara mudah membuat masker mangga untuk kulit adalah dengan mengupas mangga dan mengaplikasikannya pada wajah. Tunggu hingga 15 sampai 20 menit dan gunakan 2x seminggu masker wajah alami anda untuk hasil optimal.

Catatan kami tentang masker wajah alami

Banyak sekali cara untuk membuat aneka masker wajah alami yag bisa teman-teman temukan di internet, terkadang hal ini jadi membuat kita bingung, pilihan masker mana yang sebaiknya kita pakai ? Teman-teman tidak usah bingung, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendatangi konsultan kecantikan di spa dan cari tahu, jenis kulit teman-teman apa dan masker yang cocok untuk mengatasinya apa ? setelah itu sodorkan catatan teman-teman untuk mencari tahu yang mana yang paling pas untuk kita pilih.(Ayla/Agu)


DMCA.com Protection Status