Masker Wajah Yang Bagus Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Masker wajah yang bagus khususnya untuk dijadikan pilihan cara menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah dengan masker jagung muda dan putih telur plus lemon. Melalui artikel ini kami akan coba membahasnya khusus untuk sobat Ayla semua. Semoga nanti setelah cukup jelas membaca artikel ini teman-teman semua bisa segera mempraktekannya dan mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang kita harapkan, OK. Yuk langsung saja kita mulai pembahasan kita kali ini.

masker wajah yang bagus

(c) shutterstock.com

Dalam artikel sebelumnya kami telah membahas tentang masker pemutih wajah alami dan kali ini kita fokus pada masalah jerawat. 2 masalah ini memang sangat jadi perhatian kaum wanita, yaitu ingin kulit yang sehat bebas jerawat dan putih, bener apa bener hehehe, makanya penting sekali memahami cara merawat kulit wajah secara alami agar apa yang kita inginkan bisa terwujud. Yuk, sama-sama kita pelajari beberapa hal berikut ini, agar masalah jerawat yang sedang dihadapi bisa segera dituntaskan.

Maksker wajah untuk menghilangkan jerawat

Untuk pembahasan yang pertama ini kita akan fokus pada pilihan masker wajah yang baik untuk membantu meghilangkan jerawat secara alami dan mudah dikerjakan sendiri dirumah.

Masker wajah dari jagung muda

Masker wajah yang baik dijadikan pilihan cara menghilangkan jerawat secara alami adalah dengan menggunakan parutan dari jagung muda. Seperti yang sebelumnya telah banyak kita ketahui, jagung muda ini memiliki kandungan vitamin A yang cukup, sehingga akan sangat berkhasiat dalam membantu menghilangkan jerawat dan juga flek hitam bekasnya. Selain itu kulit wajah kitapun akan jauh terlihat lebih cerah dan segar.

membuat masker yang bagus dai jagung muda

(c) shutterstock.com

Cara membuat masker jagung muda inipun cukup mudah, yaitu pilihlah jagung muda dan perutlah. Atau bisa juga memakai blender untuk menghaluskan bahan alami ini. Setelah itu tuang dalam mangku kecil bening dan segera siapkan wajah Anda. Pastikan wajah dalam keadaan bersih dan kering. Kemudian aplikasikanlah masker jagung muda ini di wajah secara merata dengan menghindari daerah mata dan mulut. Biarkan dulu selama 20 menit sampai masker sedikit mengering dan bersihkan.

Mudahkan cara menghilangkan jerawat dengan masker jagung muda ini. Dan yang perlu teman-teman ketahui, menurut beberapa pengamatan kami dari sharing teman-teman lain yang sudah memakai masker ini di social media dan blog-blog pribadi banyak yang menyatakan bahwa masker jagung ini memang cukup membantu dalam menghilangkan jerawat. Hasil pada masing-masing orang memang bisa berbeda-beda tetapi karena cara ini relatif aman, tidak ada salahnya untuk dicoba, mintalah pendampingan pada konsultan kecantikan.

Masker wajah dari putih telur dan lemon

Nah, selanjutnya kalau jerawat sudah berkurang dan hilang, persoalan apalagi yang muncul? Ya benar, sekarang saatnya membereskan bekasnya. Dan masker alami yang banyak direkomendasikan sebagai pilihan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami adalah masker alami untuk wajah dari putih telur dan lemon. Kandungan dalam kedua bahan ini sangat baik untuk membantu meregenerasi kulit dan membantu menghilangkan bekas jerawat yang biasanya akan sedikit menghitam.

masker wajah yang baik dari telur dan lemon

(c) shutterstock.com

Cara membuat dan memakainya juga sangat mudah kok, pertama-tama siapkanlah telurnya, buka dan ambil putihnya saja. Setelah itu siapkan lemon, belah dan ambil airnya. Campurkan beberapa tetes air perasan lemon dan putih telur kemudian kocoklah hingga berbusa. Siapkanlah wajah teman-teman seperti diatas tadi dan aplikasikan masker alami untuk wajah ini secara merata dengan selalu menghindari daeran mulut dan juga mata. Diamkan dulu selama kurang lebih 20 menitan, dan segera bilas.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan masker wajah yang bagus ini akan bekerja ganda saat digunakan. Yaitu membantu menyamarkan bekas jerawat dan menghilangkannya setelah pemakaian rutin selama beberapa waktu dan sekaligus membantu mengangkat dan membersihkan komedo.

Nah sampai disini 2 keinginan kita kaum wanita sudah bisa terbantu, yaitu ingin kulit yang putih dengan memanfaatkan masker untuk memutihkan wajah dan untuk menghilangkn jerawat dengan masker alami yang kita bahas dalam artikel ini, gimana senengkan. Tetapi ada satu hal yang harus diingat, semua itu tidak akan berhasil jika kita tidak disiplin dalam melakukannya dan juga menjaga gaya hidup dan pola makan.

Baik, sekian dulu tulisan dari kami melalui artikel ini, semoga apa yang kami sampaikan disini bermanfaat dan membantu sobat Ayla semua menemukan masker wajah yang bagus untuk dijadikan pilihan cara menghilangkan jerawat dan bekasnya hingga tuntas. Bila berkenan mohon bantu share artikel ini di jejaring sosial teman-teman ya, agar teman lain yang membutuhkan bisa ikut membaca artikel ini. (Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status