Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Membuat Bibir Perokok Makin Merona Dengan Sulam Bibir

Trend sulam tubuh kini semakin marak di kalangan masyarakat terutama untuk kaum wanita meskipun tidak dipungkiri bahwa ada sebagian kaum pria yang juga melakukan metode ini. Tujuannya, tentu saja untuk memaksimalkan penampilan agar terlihat makin sempurna.

Sebenarnya, teknik ini sudah lama diiperkenalkan di Indonesia, bahkan tak jarang banyak artis yang melakukan metode sulam agar menampilannya semakin mempesona. Teknik sulam bibir umumnya, dapat dilakukan untuk memperindah tampilan bibir agar semakin indah dan menawan. Tapi, tidak hanya sebatas berfungsi memperindah bibir semata, teknik sulam juga dapat membuat bibir seorang perokok semakin merona.

Cara Proses Sulam Bibir

sulam-bibir

Teknik sulam bibir berbeda dengan tato bibir baik dari segi pewarnaan maupun peralatan yang digunakan. Secara medis, teknik sulam dinilai lebih aman dibandingkan dengan tatto bibir karena metode ini menggunakan tinta herbal yang mampu bertahan hingga lima tahun serta tidak menimbulkan warna hitam pada garis di bibir.

Teknik sulam ini mampu memberikan warna natural pada bibir serta tidak menghasilkan warna seperti lipstik. Hal ini dapat menjadi alternatif bagi perokok, untuk membuat bibirnya kembali merona.

Untuk melakukan metode sulam, tahap pertama yang harus dilakukan adalah menghilangkan flek atau warna hitam pada bibir dan selanjutnya mulai membentuk bibir serta memberi pewarnaan pada bibir.

Tidak perlu takut merasa sakit untuk melakukan teknik ini, karena sebelum disulam, bibir terlebih dahulu disuntikkan obat bius atau anastesi untuk menghilangkan rasa nyeri. Peralatan yang digunakanpun menggunakan jarum yang lebih lembut karena teknik ini diaplikasikan hanya pada kulit terluar saja.

Untuk anda yang ingin mempercantik bibir dengan menggunakan metode sulam bibir, ada baiknya untuk memperhatikan kondisi kesehatan anda terlebih dahulu. Teknik ini sangat tidak dianjurkan untuk penderita diabetes, pengidap keloid, serta wanita yang sedang menstruasi. Sebaiknya beri jeda kurang lebih 14 hari setelah menstruasi untuk melakukan teknik sulam ini.

Dan bagi anda yang sudah menjalankan metode sulam, sangat disarankan untuk menghindari minuman beralkohol serta makanan pedas selama 3 hari, untuk menghindari rasa perih setelah menjalani teknik sulam. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya? Tidak ada salahnya membuat penampilan anda semakin sempurna dengan melakukan metode kecantikan ini. Selamat mencoba.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status