Membuat MASKER ALAMI UNTUK WAJAH Dari Buah Strawberry

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Membuat Masker Alami Untuk Wajah Dari Buah Strawberry

Ada 2 artikel penting yang perlu teman-teman baca sebelum melanjutkan mempelajari artikel membuat masker alami untuk wajah dari buah strawberry ini. Yaitu tentang perawatan wajah terbaik dengan masker alami dan satu lagi artikel lainnya yang berjudul tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri . Melalui 2 artikel tersebut kami mencoba memberikan informasi secara detaiil tentang manfaat masker, cara memilih masker dan lain sebagainya. Silahkan luangkan waktu sejenak untuk membacanya jika belaum.

masker alami untuk wajah

(c) shutterstock.com

Baik sekarang kita lanjutkan ke pembahasan tentang bagaimana cara membuat masker alami untuk wajah dari buah strawberry. Buah ini adalah sumber vitamin C yang sangat bagus dan juga asam salisilat dimana buah ini biasa digunakan sebagai salah satu pilihan buah guna membuat hampir sebagian besar dari produk kecantikan ? Strowberry adalah toner alami yang baik untuk kulit serta bisa membantu didalam meringankan proses pigmentasi kulit serta membuat kulit terlihat jauh lebih cerah serta sempurna. Buah strowberry ini juga terdapat kandungan asam alpha-hydroxic dimana kandungan ini sangat baik dalam membantu menyingkirkan sel kulit mati, sehingga nantinya kulit baru bisa muncul dengan lebih cepat, serta kita bisa mempunyai warna kulit lebih cerah.

Strawberry ini juga sangat membantu untuk menyingkirkan kulit yang berminyak, membersihkan jerawat, membuat gigi putih, mengurangi adanya bengkak dibagian bawah mata dan banyak lagi manfaat lainnya. Melalui artikel membuat masker alami untuk wajah dari buah strawberry ini kami ingin berbagi beberapa cara praktis menggunakan strawberry guna merawat keindahan dan kecantikan kulit kita, seperti yang dilansir Boldsky.

Source : boldsky.com | How To Use Strawberry On Face?

Scrub strawberry

Potonglah strawberry menjadi 2 bagian kemudian gosokkan secara perlahan pada wajah. Diamkan selama beberapa saat. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air dingin agar memperoleh kulit halus dengan cepat.

Strawberry dan krim

Haluskanlah buah strawberry dan tambahkan 1 sdm krim segar serta 1 sdm madu di dalamnya. Setelah itu oleskan masker alami untuk wajah ini pada seluruh bagian wajah serta leher. Diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilaslah dengan air bersih.

Perawatan area mata

Setelah Kita banyak beraktivitas selama seharian penuh, pada kondisi badan yang lelah sebagaian besar dari Kita kemudian akan mendapatkan bengkak pada bagian bawah mata. Jangan panik ! cukup ambil 1 buah strawberry dan irislah menjadi dua dan setelah itu segera tempatkan potongan buah ini di bawah mata Kita. Bersantailah sejenak selama kurang lebih 10 menit kemudian angkat potongan strawberry tadi dan segera gunakan pelembap setelah dibersihkan. Ingat ! ini daerah mata, berhati-hatilah, konsultasikan jika belum paham cara pakainya.

Strawberry untuk jerawat

Strawberry ini juga sangat efektif dalam membantu mengobati jerawat. Cukup siapkan 4 buah strawberry dan kemudian dihaluskan. Setelah itu tambahkan 1 sdm krim segar. Setelah siap maka segera oleskan masker alami untuk wajah ini pada seluruh area wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Jangan lupa bilas sampai bersih setelahnya.

Tepung beras dan strawberry

Dalam hal penggunaan tepung beras dan strawberry sebagai masker caranya adalah dengan menghaluskan 5 buah strawberry dan ditambah 1 sdm tepung beras menggunakan blender. Kemudian masker alami untuk wajah ini bisa langsung dioleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setalah dirasa cukup kemudian bilaslah dengan menggunakan air dingin.

Demikian pembahasan kita kali ini tentang membuat masker alami untuk wajah dari buah strawberry. Apa yang kami sajikan ini adalah merupakan beberapa cara yang terbaik untuk memanfaatkan dan menggunakan strawberry sebagai masker atau untuk perawatan wajah secara langsung. Selamat mencoba, jangan lupa konsultasikan denga konsultan teman-teman atau bertanyalah dengan temanlain yang lebih berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status