Memutihkan Kulit Secara Alami tanpa Merusak Sel Kulit

Setiap wanita yang mendambakan memiliki kulit putih cerah alami tanpa mengambil resiko jangka panjang harus menemukan cara untuk memutihkan kulit secara alami. Sekarang ini banyak sekali produk perawatan tubuh yang ditawarkan dan dapat menjanjikan hasil yang lebih instan. Tapi produk produk pemutih tubuh kadang membawa dampak buruk bagi tubuh untuk ke depannya. Untuk itulah diperlukan bahan bahan yang telah disediakan daari alam dan tentunya mudah didapatkan di rumah. Bahan bahan tersebut efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara alami.

memutihkan kulit secara alami

(c) shutterstock.com

Sangat familiar mungkin bagi sebagian orang mengenai khasiat buah lemon untuk memutihkan kulit secara alami. Selain lemon, bahan lain yang dipercaya dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit lebih cepat sehingga dapat membantu mencerahkan kulit tubuh secara efektif dan aman adalah madu. Madu memang memilik khasiat tidak hanya membantu mencerahkan kulit tetapi kandungan madu dapat membantu melembabkan kulit secara alami.

Dengan melihat manfaat lemon dan madu untuk kulit, menggabungkan dua bahan alami tersebut tentunya akan menghasilkan perpaduan yang sempurna untuk memperoleh kulit sehat alami tanpa resiko jangka panjang. Bagaimana cara untuk mengolah madu dan lemon sehingga mampu memutihkan kulit secara alami? Ini sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Caranya adalah dengan melarutkan satu sendok makan madu dan sari lemon. Gunakan larutan tersebut sebagai masker alami pencerah kulit wajah. Setelah kering, basuh dengan air dingin untuk menutup pori.

Sama hal nya dengan lemon, kandungan jeruk nipis untuk kulit sangatlah banyak. Ini dapat menjadi bahan alami yang bisa mencerahkan kulit dalam waktu yang relatif cepat jika kita disiplin memakainya. Jeuk nipis dapat dicampur dengan bahan lain seperti tomat dan lidah buaya untuk nantinya menjadi bahan pencerah kulit alami. Jeruk nipis dapat dicampur dengan tomat atau lidah buaya dan digunakan sebagai masker alami pemutih wajah. Selain itu, mengkonsumsi buah tomat juga dapat menutrisi kulit dari dalam sehinnga ini bisa memutihkan kulit secara alami tanpa merusak sel sel kulit.(Ayla/Tri)


DMCA.com Protection Status