Mencermati IKLAN SHAMPO Di Televisi

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Mencermati Iklan Shampo Di Televisi

Mencermati iklan shampo di televisi akan kami jadikan bahasan utama kita hari ini, memiliki rambut yang sehat tentulah menjadi keinginan kita semua, dan untuk mendapatkannya sebagian besar dari kita yang sangat peduli dengan penampilan akan melakukan apa saja untuk menjaga keindahan dan kesehatan rambut kita. Yang jadi persoalan selanjutnya adalah ketika kita sangat menginginkan rambut yang sehat dan indah ini kemudian kita menginginkan cara-cara instan untuk mendapatkannya.

iklan-shampo_1

Jangan jadi korban iklan, ini yang akhir-akhir ini banyak diserukan berbagai pihak, mereka yang menginginkan kulit sehat, rambut sehat, dan lain sebagainya biasanya akan sangat mudah termakan oleh “janji-janji” yang disampaikan melalui iklan dan salah satunya adalah iklan shampo ini. Apakah hal ini kemudian bisa disimpulkan bahwa produk shampo yang diiklankan itu banyak yang tidak baik, jawabannya adalah tidak, bukan begitu maksudnya ! pesan yang ada disini adalah perlunya ketelitian dan kehati-hatian dalam memilih produk perawatan rambut ini, pelajari detailnya, sesuaikan dengan karakter rambut kita dan ikuti petunjuk penggunaannya.

Jadi jika memang produk shampu yang ditawarkan melalui iklan itu sesuai untuk kita ya silahkan dipakai, tetapi … sekali lagi … tetapi, saat akan memutuskan untuk menggunakannya hendaklah teliti dan hati-hati, selalu pelajar detailnya dan sesuaikan dengan karakter rambut kita masing-masing.

Iklan shampo memang sangat menarik, terlebih jika didukung oleh penampilan model artis-artis idola kita yang mempunyai rambut indah, sehat, panjang dan berkilau. Sungguh sangat membius kita, khususnya kita yang selalu mengharapkan hasil instan, seolah-olah kita lalu berpikir, “kalau pakai produk shampo ini, dalam waktu singkat saya akan mempunyai rambut seperti dia” hmmm … janganlah ya.

Sebagian dari kita ketika tertarik dengan sebuah iklan shampo kemudian membelinya dan memakainya tanpa sebelumnya mencermati terlebih dahulu kandungan apa sajakah yang ada didalamnya? Apakah kandungan bahan-bahan yang ada pada shampo tersebut cukup aman bagi rambut dan kulit kepala kita ? apakah tersedia pilihan shampo yang sesuai dengan karakter rambut kita ? ini sangat penting untuk diperhatikan.

Untuk memperoleh rambut yang indah dan sehat seperti model dalam iklan shampo di televisi tentu tidak bisa dengan cara instan, apalagi jika sebelumnya kita jarang sekali memperhatikan kesehatan dan keindahan rambut kita. Selalu rajin mencuci rambut tanpa berlebihan, menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan dan juga creambath adalah cara merawat dan menyayangi rambut kita. Selain itu yang tidak kalah pentingnya dalam hal merawat dan menyayangi rambut serta kulit kepala kita adalah dengan betul-betul memperhatikan apa saja kandungan yang ada pada shampo yang kita pakai.

Jangan hanya tergiur iklan shampo dengan janji-janjinya saja tetapi perhatikan dan cermati juga apakah produk shampo yang kita pilih dan kemudian kita pakai ini cukup aman atau tidak. Kebanyakan diantara kita masih memilih produk-produk perwatan rambut ini hanya berdasarkan pada apa yang ditawarkan melalui iklan-iklan televisi. Sekali lagi kami sampaikan bahwa terkadang, ketenaran nama dari suatu produk, kemudian didukung oleh artis yang membintangi iklan shampo ini, dan juga harganya yang relatif mahal masih sering membius kita bahwa seolah-olah kualitas produk itu pastilah sangat bagus dan aman.

Tetapi perlu kiranya kita mencermati apa yang diungkapkan oleh Don Colbert, M.D. dalam sebuah buku karyanya yang diberi judul WHAT YOU DON’T KNOW MAY BE KILLING YOU!, kita semua haruslah berhati-hati sekali dalam hal memilih produk shampo yang akan kita pakai. Don disitu mengatakan dengan sangat jelas bahwa kulit kepala kita ini adalah merupakan organ yang mampu menyerap kimia. “Apa yang Anda oleskan pada kulit akan berakhir dalam tubuh Anda. Jika Anda tidak percaya kepada saya, cobalah gosokkan bawang putih mentah di telapak kaki Anda. Dalam beberapa menit, Anda akan merasakannya di mulut Anda…” ujarnya mantap.

Dengan didukung oleh informasi tersebut maka sangatlah penting bagi kita semua untuk memastikan terlebih dahulu bahwa shampo yang kita pakai tidaklah mengandung zat-zat yang cukup berbahaya seperti hanya DEA dan juga sodium lauryl sulfat.

Sebaliknya, selalu gunakan produk shampo yang paling ringan dan juga berkualitas tinggi. Cari dan gunakanlah merek shampo yang didalamnya mengandung pembersih – pembersih lembut seperti :Amphoteric (-2, -6, dan -20), Cocamide derivatif, Lauramide ( diethanolamide atau monoethanolamide ),Polysorbat (20 atau 40),Sodium lauraminopropionate, Sorbitan derivatif,Stearamide derivatif (dikutip dari : kapanlagi.com). Jadi sekali lagi kami ingatkan, yuk kita cintai rambut kita, kita pilih produk-produk yang benar-benar aman untuk rambut kita dan jangan hanya tergiur oleh manisnya janji-janji iklan shampo saja.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status