Mengatasi Perut Buncit yang Mengganggu Secara Tepat Cepat dan Aman

Teman-teman pasti ingin tahu dong bagaimana caranya mengatasi perut buncit yang sering mengganggu penampilan? Ya, perut gemuk memang bukan persoalan makanan saja, tapi juga menyangkut gaya hidup teman-teman. Bila teman-teman sudah melakukan diet tapi jarang berolahraga, beraktivitas dan merokok, lemak di perut teman-teman tidak akan menghilang dengan sendirinya. Memang butuh kesabaran dan ketelatenan untuk mendapatkan perut lansing ideal, tapi bukan berarti tidak bisa menyenangkan. Lantas bagaimana caranya untuk menghilangkan lemak perut dengan cepat? Bagaimana caranya melansingkan perut dengan aman? Yuk kita bahas solusinya bersama-sama!

mengatasi perut buncit

(c) shutterstock.com

Teman-teman pasti sering menggunakan alasan ‘tidak punya waktu’ ketika diminta untuk berolahraga. Memang, kesibukan pekerjaan sering menghalangi usaha kita untuk mengatasi perut buncit, tapi bukan berarti tidak ada waktu sama sekali lho! Olahraga tidak perlu dilakukan di gym yang besar dan berfasilitas lengkap, cukup dengan memperbanyak berjalan kaki teman-teman bisa mengecilkan lingkar perut dengan optimal. Bila biasanya teman-teman menggunakan lift di kantor, coba deh menggunakan tangga untuk 1-2 bulan ke depan. Hal yang sama juga bisa teman-teman praktikan ketika memarkir mobil, jangan gunakan jasa vallet dan biarkan teman-teman berjalan dari parkiran ke gedung utama. Hal ini sudah terhitung olahraga lho!

Diet memang menyiksa, tapi ini merupakan cara terbaik untuk menghindari perut gemuk. Cobalah untuk mengganti menu makan siang teman-teman, hindari junkfood dan pilihlah makanan berserat. Membawa bekal dari rumah merupakan ide yang baik, dan teman-teman bisa menambahkan banyak sayuran dan buah-buahan sebagai menu makan siang hari ini. Perbanyak meminum air putih, serta usahakan untuk memulai hari dengan segelas air lemon yang bisa melarutkan lemak untuk mengatasi perut buncit. Hindari juga menggunakan terlalu banyak garam di makanan teman-teman, karena garam bisa membuat perut semakin membuncit.

Nah jika teman-teman bisa menjalankan kedua program diet di atas, hasilnya akan datang dalam waktu yang tidak terlalu lama kok! Hal terpenting dari diet ini adalah bagaimana teman-teman bisa konsisten untuk tetap melakukannya, dan tidak tergoda untuk memakan menu larangan yang sudah kita bahas tadi. Semoga teman-teman berhasil merampingkan perut buncit, dan semoga cara mengatasi perut buncit ini berguna untuk teman-teman semua.(Ayla/Agu)


DMCA.com Protection Status