Mengetahui Kesehatan Dari GANGGUAN PADA KULIT Wajah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Mengetahui Kesehatan Dari Gangguan Pada Kulit Wajah

Kulit wajah memang selalu menjadi prioritas utama yang harus mendapatkan perawatan khusus, sebab lapisan kulit pada kulit wajah berbeda dengan kulit anggota tubuh lainnya. Kulit wajah cenderung lebih tipis jika dibandingkan pada bagian tangan maupun kaki, itulah mengapa gangguan pada kulit wajah lebih sering terjadi seperti bercak merah, jerawat maupun komedo. Bahkan beberapa penelitian mengatakan jika, gangguan yang terjadi pada wajah ini bisa mengindikasikan berbagai penyakit yang sedang terjadi pada diri seseorang.

Gangguan Pada Kulit Wajah

gangguan-pada-kulit-wajah

Salah satu yang sering dan bahkan banyak kita temui adalah jerawat. Biasanya jerawat ini berbentuk benjolan merah yang membengkak. Apabila disentuh, jerawat ini akan terasa sakit dan nyeri. Namun tahukah anda jika gangguan pada kulit yang berjerawat ini berada di bagian dagu, maka bagi wanita ini menandakan akan datangnya dimana anda akan mengalami menstruasi atau datang bulan. Ini diakibatkan karena adanya ke tidak seimbangan hormone progesterone dan protesteron.

Lain halnya dengan lingkaran gelap yang ada dibawah mata. Gejala tersebut biasanya terjadi Karena disebabkan oleh alergi yang cukup kronik sehingga melebarkan pembuluh darah. Hal ini kemudian mengakibatkan tanda gelap yang disertai dengan warna ungu atau kebiru-biruan. Kebanyakan orang tidak menyadari gejala ini sehingga tidak waspada, padahal tubuh sedang melepas histamine yang menyebabkan bengkak sehingga membuat mata menjadi berair dan juga gatal.

Sedangkan gangguan pada kulit wajah yang disertai dengan bercak merah ini mengindikasikan jika seseorang tersebut mengalami stress dan gangguan pencernaan. Bahkan juga mengindikasikan penyakit berbahaya seperti lupus. Umumnya gejala tersebut juga disertai dengan timbulnya jerawat pada wajah dan menjadikan penyakit pencernaan.

Maka dari itu disarankan jika anda sudah merasa lelah, anda bisa tidur dengan teratur. Jauhilah sinar matahari berlebihan dan makan yang pedas jika berat badan anda turun secara drastis. Dan untuk mengendalikan stress, anda bisa mengikuti yoga atau pilates. Dan jangan lupa Perbanyak asupan prebiotic atau bakteri sehat yang dapat meredakan peradangan dan mengatur pencernaan agar menjadi lebih baik.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status