Menggunakan KORSET PELANGSING Dan Efek Negatifnya

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Menggunakan Korset Pelangsing Dan Efek Negatifnya

Adakah yang tidak tahu apa itu korset ? hmmm pasti dech semuanya paham betul apa itu korset ya. Korset adalah semacam pakaian dalam baik untuk pria maupun wanita yang berbentuk seperti pembalut, yang penggunaannya dililitkan secara erat pada bagian dada, perut dan pinggul, sehingga setelah menggunakannya tubuh akan terlihat ramping dan khususnya pada bagian perut tidak terlihat buncit. Korset pelangsing yang sekarang ini ada dilengkapi dengan perangkat yang mampu mengeluarkan gelombang infra merah juga sedang populer, danĀ  sering banyak dipilih oleh beberapa diantara kita yang sangat ingin langsing dan tanpa perlu berat-berat atau bersusah payah melakukan diet.

korset pelangsing

Berikut akan kami sajikan sebuah tulisan menarik dari sebuah sumber di internet (http://www.tempo.co/read/news/2010/12/05/110296909/Efek-Samping-Korset-Pelangsing) tentang korset pelangsing ini, tujuan dari penulisan artikel ini hanya sebagai informasi umum saja dan jika dirasa nanti ada yang ingin teman-teman ketahui lebih lanjut silahkan untuk konsultasikan dengan dokter pilihan teman-teman semua. Memakai korset pelangsing infra merah ini sebaiknya jangan dilakukan secara terus-menerus karena ternyata mempunyai dampak yang kurang baik (negatif) bagi kesehatan tubuh. Waktu yang ideal untuk pemakaian korset ini adalah 3 jam hingga batas maksimal 6 jam saja agar kesehatan tubuh kita tidaklah terganggu.

Berikut adalah dampak negatif penggunaan korset pelangsing

Jika saat ini teman-teman sedang tertarik untuk menggunakan korset pelangsing atau sudah menggunakan korset yang diklaim bisa memancarkan sinar infra red yang kemudian akan berdampak mampu melangsingkan tubuh, ada baiknya perhatikan beberapa hal-hal berikut ini.

  • Pertama, korset pelangsing yang diklaim bisa memancarkan sinar infrared ini tidak boleh dipergunakan bagi orang yang menggunakan logam dalam tubuhnya. Korset yang bisa memancarkan sinar infra merah ini juga tidak diperbolehkan untuk digunakan oleh teman-teman khususnya wanita yang pada tubuhnya terdapat logam untuk keperluan atau alasan kesehatan atau juga kecantikan, seperti halnya spiral IUD, susuk atau perangkat lainnya yang bisa menunjang kesehatan tubuh atau difungsikan sebagai bagian dari sebuah terapi pengobatan. Kenapa demikian ? karena hal ini bisa jadi akan menimbulkan dampak yang berupa timbunya rasa panas dikarenakan sinar infra merah ini mampu menembus masuk ke dalam tubuh kita.
  • Kedua, adalah adanya kemungkinan melemahkan otot. Sinar infra red yang diklaim mampu melunturkan lemak ini bisa berdampak jangka panjang akan merusak otot dikarenakan terus-menerus dipanaskan. Selain itu juga lemak yang telah terbakar tersebut sampai saat artikel ini kami tulis masih dipertanyakan bagaimana cara mengeluarkannya dari tubuh kita.
  • Ketiga, adanya ancaman alergi. Bahan yang digunakan sebagai pembuat korset pelangsing tubuh ini dikatakan juga berpotensi untuk menimbulkan alergi khususnya bagi mereka yang berkulit sensitif. Belum lagi dampak lainnya seperti kita mungkin akan merasakan sangat gerah dan jga kepanasan sehingga bisa menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman bagi tubuh kita.
  • Keempat, adanya gangguan pada peredaran darah dan juga pernafasan. Bagi teman-teman yang berpengalaman menggunakan korset yang terlalu ketat dan lama juga tentu pernah merasakan hal ini, yaitu terasa sedikit susah dalam bernafas. Penggunaan korset yang terlalu ketat memang bisa menimbulkan gangguan peredaran darah atau pernafasan. Selain itu, kita juga bisa akan mengalami konstipasi atau sering dikatakan sebagai penurunan kandung kemih yang berakibat kita akan sering buang air kecil.

Namun demikian untuk lebih memastikan hal ini dan mendapatkan informasi terbaik, ada baiknya dikonsultasikan dengan dokter atau ahlinya. Apakah benar korset pelangsing yang dilengkapai dengan peralatan yang mampu mengeluarkan sinar infra merah ini akan memebrikan dampak negatif untuk pemakaian jangka panjang atau tidak.

Pilihan lain untuk melangsingkan tubuh secara sehat

Satu-satunya cara yang paling banyak direkomendasikan dan terbukti paling aman dan sehat untuk mendapatkan berat badan ideal adalah dengan secara rutin berolahraga dan juga disiplin dalam mengatur pola makan. Mengecilkan badan atau melangsingkan tubuh tidak boleh dilakukan dengan cara-cara cepat dan instan (kalau ada), tetapi ada satu hal yang paling penting adalah kita harus tetap sehat. Olahraga yang dilakukanpun bukan jenis olahraga berat, karena tujuannya bukan untuk prestasi atau membentuk badan seperti binaragawan, melainkan guna mendapatkan berat badan ideal saja, oleh karena itu tentu tidak perlu kita olahraga seberat para atlet. Cukuplah olahraga ringan yang mampu mengeluarkan keringat dan membakar lemak serta yang paling utama dalah disiplin dalam melakukannya secara rutin.

Olah raga santai seperti jogging dipagi hari, bersepeda bersama keluarga, atau juga berenang dalam frekuensi yang cukup sesuai yang dianjurkan sudah cukup untuk membantu dalam menurunkan berat badan kita secara bertahap, aman dan sehat. Selain itu kita juga dianjurkan agar berusaha mengurangi jumlah porsi makan sebanyak seperempat bagian dari biasanya dan menghindari aneka makanan yang banyak mengandung lemak dan juga berkadar gula tinggi seperti halnya fast food, gorengan dan juga aneka kue.

Pada saatnya nanti, setelah berat badan berhasil kita turunkan maka latihan lanjutan untuk menjaganya yang perlu dilakukan adalah dengan mulai membentuk otot dengan tujuan agar tubuh kita tidak bergelambir. Untuk hasil terbaik cobalah berkonsultasi kepada personal trainer yang ada pada gym pilihan teman-teman semua. Demikian artikel tentang korset pelangsing ini kami sajikan, mohon maaf jika ada kesalahan penulisan dan minimnya informasi dan selamat mencoba untuk membentuk badan ideal dan tanpa korset pelangsing.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status