Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat untuk Seminggu

Ingin menurunkan berat badan? Coba ikuti menu diet sehat menurunkan berat badan dengan cepat untuk harian ini agar penurunan berat badansobat Ayla bisa lebih cepat terjadi. Menu ini untuk seminggu ke depan terdiri dari menu untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Sudah tersaji lengkap tinggal dikonsultasikan dengan pendamping diet teman-teman dan segera praktekkan.

menu diet

(c) shutterstock.com

Menu diet sehat untuk 1 minggu

Hari Pertama:

Untuk hari pertama ini, menu diet kita adalah dengan cukup mengkonsumsi buah-buahan. Kita boleh makan buah apa saja yang penting buah-buahan itu mengandung banyak air. Misalnya, saat sarapan kita makan apel. Kemudian saat makan siang, kita makan melon. Dan saat makan malam kita makan buah pear. Selain buah, yang tak boleh terlewat oleh kita adalah perbanyak minum air.

Hari kedua:

Pada hari kedua ini kita akan makan banyak sayuran. Boleh segala macam sayuran. Jadi saat sarapan, makan siang dan makan malam, inilah menu makan kita. Sayuran tersebut bisa dibuat salad, bisa juga direbus atau dikukus. Yang penting tidak menggoreng atau menumisnya. Tak boleh lupa, minum air putih yang cukup harus tetap kita lakukan.

Hari ketiga:

Pada menu diet hari ketiga ini kita akan gabungkan antara sayuran dan buah. Saat sarapan misalnya kita makan salad sambil sepotong buah. Begitupun ketika makan siang dan makan malam, kita kembali makan sayuran dan buah itu. Yang juga wajib kita perhatikan, konsumsi air minum haruslah cukup untuk mencegah dehidrasi.

Hari keempat:

Pada hari keempat ini, menu makanan kita adalah kombinasi pisang dan susu. Saat sarapan, makan siang, dan makan malam, kedua makanan ini yang menjadi menu utama kita. Seperti misalnya pisang dengan ditaburi susu. Yang penting jangan buat pisang goreng. Makan pisang secara langsung saja. Tentu air putih juga wajib selalu menemani saat kita makan.

Hari kelima:

Di hari kelima, menu dietnya adalah lima sendok nasi serta delapan potongan tomat rebus untuk sekali makan. Jadi saat sarapan dan makan siang, itu menu makan kita. Khusus untuk makan malam, hanya potongan tomat saja tanpa nasi. Minum air putih yang cukup tentu juga harus dilakukan.

Hari keenam:

Pada hari keenam, untuk sarapan cukup makan telur atau tahu tempe saja. Sementara untuk makan siang, menu dietnya adalah lima sendok nasi serta sayuran. Dan untuk makan malam, cukup makan sayuran saja.

Hari ketujuh:

Pada hari ketujuh ini, saat sarapan, makan siang dan makan malam, kita bisa makan lima sendok nasi plus sayuran dan buah-buahan. Minum juga jus buah dan air putih yang cukup.

Menu Diet sehat menurunkan berat badan dengan cepat ini pasti mudah disajikan oleh teman-teman. Tidak perlu repotĀ untuk menyusun lagi daftarnya cukup gunakan saja menu untuk keperluan diet yang sehat untuk menurunkan berat badan ini. Tetapi ingat! Tetap harus diikonsultasikan dulu dengan ahli gizi pendamping diet teman-teman semua, karena ada hal-hal penting lain yang harus disesuaikan dengan kondisi riil teman-teman saat ini seperti berat badan dan keluhan pencernaan dan lain sebagainya. Cobalah menu untuk diet ini setelah berkonsutasi.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status