Minyak Argan Cairan Emas yang Banyak Dipakai para Artis

Tidak perlu heran kalau minyak argan kini menjadi salah satu produk kecantikan yang mesti ada di meja rias para artis. Teman-teman tahu apa sebabnya? Sebab minyak asal Maroko ini memang punya banyak kegunaan untuk kecantikan kita. Sejak dulu minyak argan ini dipakai sebagai rahasia kecantikan wanita Maroko. Dan kini banyak artis tak mau ketinggalan untuk menggunakannya. Hal ini seperti yang diungkap laman hellomagazine.com dan beberapa situs popular lainnya.

minyak argan

(c) shutterstock.com

Manfaat minyak Argan

Contohnya adalah si cantik dengan sejuta bakat, Eva Mendes. Artis Hollywood itu penggemar berat minyak argan. Ia menggunakan argan oil untuk wajah dan bagian tubuh lainnya. Ia bahkan menyebutkan kalau minyak argan merupakan rahasia total kulit indahnya. Tidak berlebihan apa yang dikatakannya. Sebab minyak argan punya efek bagus bagi kulit. Vitamin E dalam minyak argan juga disebut lebih kuat dibanding pada minyak zaitun, sehingga minyak ini memiliki efek pelembab yang sangat baik.

Bukan hanya untuk kecantikan kulit, minyak argan juga terbukti optimal untuk keindahan rambut. Baik digunakan langsung sebagai pelembab rambut maupun dicampurkan pada produk rambut yang selama ini kita pakai. Minyak argan berkhasiat untuk merawat kesehatan rambut. Sehingga kalau dulu kulit kepala kering, kini dapat kembali normal dan sehat. Dengan pemakaian yang rutin, minyak argan pun bakal mengembalikan keindahan alami rambut.

Argan oil ini untuk wajah kering juga baik dipakai. Formula di dalamnya mampu mengembalikan kelembaban kulit wajah kita. Bukan hanya untuk kulit kering, namun minyak kecantikan ini cocok pada semua jenis kulit. Termasuk untuk menyembuhkan jerawat dan bekas luka. Minyak ini bekerja dengan mengembalikan kesehatan alami kulit. Untuk perawatan kulit di malam hari, caranya bisa kita oleskan minyak ini pada kulit kita sebelum tidur. Sehingga sepanjang malam minyak ini bakal merestrukturisasi bagian kulit kita dengan menyingkirkan masalah kulit dan mengembalikan kesehatannya. Walhasil, kulit pun jadi kembali kencang dan bercahaya.

Tak kalah menariknya adalah membahas khasiat dan manfaat minyak langka ini untuk mengatasi jerawat. Mengutip apa yang ditulis dalam situs importir minyak Argan ini di Indonesia www.madrearganoil.com bahwa saat ini hampir 80% konsumen yang membeli minyak ini bertujuan untuk menyembuhkan jerawatnya yangmembandhel, dan hampir 75% diantara mereka yang membeli produk ini memberikan testimoni positive seperti yang di upload di website.

Maka tidak mengherankan kalau minyak argan banyak dipakai oleh para artis dan selebritis. Khasiat alaminya dalam menyembuhkan masalah kulit, memperbaiki struktur kulit dan rambut, hingga mengembalikan kecantikan kulit dan rambut kita menjadi manfaat yang luar biasa. Semua itu menjadikan minyak argan adalah solusi bagi siapapun yang ingin tampil cantik alami. (Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status