Minyak Wangi Cut Meutia Itu Seperti Apa Dan Dimana Belinya

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Minyak Wangi Cut Meutia Itu Seperti Apa Dan Dimana Belinya

Kamu juga penasaran dengan minyak wangi Cut Meutia itu seperti apa sih bentuknya? Dan kalau pingin dimana belinya? Jangan bingung lagi, Setia bantu bagikan sedikit informasi melalui artikel ini agar kalian nggak bingung lagi. Oh iya, Setia admin baru di website ini, dan kebetulan salah satu topik yang saya pegang adalah trending topik. Untuk itu sebelum melanjutkan menulis Setia mohon maaf ya kalau nanti tulisannya nggak sehebat kakak-kakak senior lainnya disini. Yuk kita lanjut pembahasan tentang parfum Cut Meutia ini.

parfum khas arab yang sering disebut dengan minyak wangi cut meutia

Seperti biasa dikategori trending topik di website aylacream.com selalu membahas hal-hal yang lagi ngetrend, banyak pencarinya tetapi tidak berbau SARA dan Politik. Selain itu juga harus unik teman-teman, nah … oleh karena itu admin mencoba mencari apa sih yang paling banyak dicari saat mau Ramadhan ini. Dan ketemulah dengan topik “minyak wangi Cut Meutia” yang ternyata sangat banyak yang mencari dan cukup unik ceritanya.

Ternyata minyak wangi Cut Meutia bukanlah minyak wangi atau parfum dengan nama Cut Meutia. Tetapi, sebagian besar orang menyebutkan hal ini untuk menjelaskan aroma wangi yang ada di Masjid Cut Meutia hehehe … baru tahu juga ya? Sama dong kalau gitu. Dan kemudian digunakan oleh sebagian orang untuk “membeli” salah satu produk minyak wangi yang mempunyai aroma yang sama. Nah, biar lebih lengkap informasinya admin coba kutipkan sebuah tulisan menarik dari Okezone yang berjudul …

“Karpet Masjid Cut Meutia Bau Madinah”

Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa Masjid Cut Meutia ini memang memiliki cukup banyak sisi unik yang diantaranya aalah wangi yang beraroma khas Masjid Nabawi di Madinah. Banyak sekali jamaah, khususnya yang pernah Umroh dan menunaikan Ibadah Haji berpendapat yang sama, yaitu Masjid ini (Cut Meutia) beraroma wangi yang khas seperti di Masjid Nabawi, Madinah.

Dikatakan pula dalam liputan tersebut bahwa aroma khas minyak wangi di Masjid Cut Meutia yang sangat mirip dengan aroma khas Masjid Nabawi di Madinah ini membuat para Jamaah betah berlama-lama berada ditempat. Dan, tentunya ini juga membantu mengobati kerinduan bagi mereka yang pernah pergi Umroh dan menunaikan Ibadah Haji. Merinding sekali admin nulisnya … Alhamdulillah admin juga pernah Umrah, jadi bisa membayangkan suasana hati teman-teman yang berada disana.

Sumber : Okezone.Com

Dimana membeli minyak wangi seperti di Masjid Cut Meutia

Tidak semua penjual bibit minyak wangi atau parfum refil isi ulang mempunyai minyak wangi dengan aroma khas Masjid Nabawi di Madinah ini. Sejauh penelusuran admin melalui online saat ini admin hanya menemukan beberapa tempat yang menjual minyak wangi ini, dan kebanyakan saat ini stock kosong. Berikut sedikit hasil tanya-tanya kami dengan pemilik website aromacinta.com yang menjual minyak wangi khas madinah ini.

Saat kami tanyakan tentang “apakah disini menjual minyak wangi Cut Meutia?” admin di website tersebut langsung paham dan bisa menjelaskan tentang minyak wangi ini. Kurang lebih demikian penjelasan yang kami terima,

Konsumen biasanya menggunakan istilah itu untuk mencari minyak wangi dengan aroma khas Masjid Nabawi, di Madinah dan Kiswah di Masjidil Haram Mekah. Namun demikian merk minyak wangi ini bukan Cut Meutia, di toko online tersebut menyediakan parfum bibit yang mempunyai kemiripan dengan aroma khas Masjid Nabawi hingga diatas 90%. Minyak wangi khas Madinah ini memang sangat laris khususnya dibulan Ramadhan dan Haji.

Di aromacinta.com parfum ini bisa diperoleh dalam 2 kemasan, yaitu dalam bentuk roll on 12 ml (bibit) dan spray 30 ml (alkohol base). Wangi khas aroma parfum ini memang sangat special sehingga banyak sekali yang mencari. Namun demikian karena tidak semua orang tahu bau khas Mekah dan Madinah maka hanya kalangan tertentu saja yang kemudian memesan parfum jenis ini.

Harga parfum ini tergolong mahal, dan snagat variatif, ditempat lain kami menemukan data bahwa harga parfum ini per ml mencapai Rp. 10.000. Jadi kalau dikemas dalam botol roll on 12 ml dengan komposisi 6 ml bibit dan 6 ml pengencer maka kisaran harganya adalah Rp. 80.000. Sedangkan di aromacinta.com harganya sedikit lebih murah dibandingkan harga tersebut. Kemasan yang unik dan harga yang terjangkau membuat parfum bibit khas Masjid Nabawi yang banyak diistilahkan dengan Minyak Wangi Cut Meutia ini sangat cocok untuk souvenir, hadiah bagi seseorang yang special dan oleh-oleh haji untuk para pejabat dan para petinggi lainnya.

Sayangnya di bulan Ramadhan stok minyak wangi ini dibeberapa tempat sering habis, hal ini dikarenakan tingginya permintaan dan juga stok yang memang sedikit. Namun saat Haji biasanya stoknya banyak sekali, bibit parfum ini didatangkan dari Turki dan Arab, dan selalu jadi buruan penikmat parfum khas Arab di seluruh Indonesia.

Kunjungi laman sumber : aromacinta.com (klik disini)

Demikian liputan ini kami buat dan kami sajikan khusus bagi Anda yang masih bingung mencari-cari informasi tempat jual minyak wangi khas Madinah yang sering diisilahkan dengan Minyak Wangi Cut Meutia ini. Semoga membantu dan silahkan kunjungi link sumber untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan up to date. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan tetaplah tampil cantik alami bersama AylaCream(.)Com, salam.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status