Minyak Zaitun untuk Wajah Supaya Wajah Terlihat Lebih Bersih dan Cerah

Merawat kecantikan dengan minyak zaitun untuk wajah adalah salah satu cara tradisional yang sangat efektif untuk meremajakan kulit wajah. Hal ini sudah lama dikenal di berbagai kalangan kecantikan karena memang membuat penampilan terlihat sangat menawan. Merawat wajah mutlak untuk dilakukan karena hal ini akan membuat wajah kita terlihat lebih cantik. Kegiatan kita sehari-hari menuntut kita bekerja dan beraktivitas di bawah terik matahari yang akan membuat kulit kita kering dan rusak. Oleh karenanya, sebelum dan seudah melakukan aktivitas outdoor, ada baiknya kita merawat tubuh kita dengan melakukan perawatan tradisional, salah satunya adalah dengan menggunakan minyak zaitun.

minyak zaitun untuk wajah

(c) shutterstock.com

Perawatan kulit menggunakan minyak zaitun ini sangatlah mudah. Minyak zaitun ini dapat berfungsi sebagai pelembab kulit kita supaya tidak terlihat kering dan kusam. Walaupun di luaran sana terdapat banyak macam pelembab, namun tidak kesemua pelembab tersebut memiliki kecocokan dengan kulit kita. Ada baiknya kita mengkonsultasikan produk pelembab kita dengan jenis kulit yang sesuai dengan kita. Daripada mengambil resiko terlalu tinggi, ada baiknya kita condong untuk lebih mengutamakan ramuan tradisional supaya wajah kita menjadi lebih terawat.

Cara untuk menggunakannya pun juga sangat mudah. Hal pertama yang harus kita lakukan ketika ingin menggunakan pelembab alami ini adalah dengan mengoleskan minyak zaitun tersebut ke wajah. Namun jangan lupa untuk memberishkan wajah anda terlebih dahulu sebelum mengoleskan minyak ini ke wajah, karena sifat minyak zaitun bukanlah sebagai pembersih melainkan haya sebagai pelembab wajah saja. Tidak heran banyak orang menggunakan minyak zaitun untuk merawat wajah. Hal ini dikarenakan nutrisi yang terkandung di dalam minyak zaitun ini. Beberapa contoh nutrisi yang terkandung di dalam minyak zaitun adalah vitamin A dan E, serta terdapat antioksidan untuk melawan penuaan dini.

Selain penggunaan minyak zaitu, kita juga dituntut untuk berlaku bersih dan sehat. Hal ini harus kita buktikan dengan mencuci muka paling tidak dua kali sehari sebagai langkah preventif untuk melawan jerawat menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang akan mengurangi kecantikan diri kita selain menggunakan. (Ayla/Son)


DMCA.com Protection Status