Model POTONGAN RAMBUT PENDEK

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Model Potongan Rambut Pendek

Memiliki rambut pendek adalah model rambut yang juga booming setiap tahun. Rambut pendek lebih fokus pada tampilan rambut wanita karena rambut wanita lebih bebas dan ekspresi untuk dibuat berbagai model. Batasan rambut pendek wanita yang tidak harus selalu sebatas telinga namun juga dapat ditampilkan sebatas bahu. Rambut pendek untuk wanita dapat ditampilkan dengan ketinggian sampai batas telinga atau batas bahu. Beragam model potongan rambut pendek dapat teman-teman ketahui berikut ini.

potongan rambut pendek

(c) shutterstock.com

Potongan Sebatas Telinga Potongan Rambut Pendek

Tampilkan secara berani memiliki rambut pendek sampai batas telinga. Model rambut pendek Bob tepat bagi teman-teman dengan bentuk wajah bulat dan oval. Setiap bagian rambut teman-teman akan tampil cembung seperti setengah lingkaran. Namun model rambut Bob juga dapat ditampilkan dengan kesan berantakan pada bagian poni dan potongan setiap beberapa tempat yang dipotong lebih pendek. Berbicara mengenai rambut pendek juga akan selalu menampilkan model Pixie. Bentuk wajah lonjong akan tepat dengan model rambut pendek seperti pria. Untuk model rambut Pixie, wanita akan lebih menata bagian poni yang tampil berdiri atau menyamping.

Potongan Sebatas Bahu Potongan Rambut Pendek Untuk Wanita

Model rambut sebatas bahu sampai saat ini masih cukup familier. Teman-teman dapat memilih model rambut Shaggy. Potongan rambut sebahu yang selalu memulai potongan paling pendek bagian depan dan paling panjang di bagian belakang dengan batas sebahu. Bentuk wajah lonjong tepat untuk model shaggy. Model rambut Bob pun juga dapat ditampilkan dengan potongan sebahu. Jadi jika teman-teman merasa model Bob terlalu pendek sebatas telinga, akan tetap menarik dengan tampilan sebahu. Dua pilihan potongan rambut pendek untuk wanita sebatas bahu yang paling digemari sampai saat ini.

Mengikuti model rambut pendek tetap menarik bagi wanita. Teman-teman dapat memilih model model rambut pendek sebatas telinga atau sebatas bahu. Mana yang menurut teman-teman menampilkan wajah cantik dengan potongan rambut pendek, pilihlah. Pilih mana yang telah kami berikan di atas model rambut pendek yang dapat membuat lebih percaya diri. (Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status