MODEL RAMBUT BOB dan Cara Perawatannya

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Model Rambut Bob dan Cara Perawatannya

Model rambut bob atau bob style adalah salah satu pilihan haircut yang cukup fenomenal dan selalu pantas di segala jaman. Modifikasi ringan pada pilihan gaya rambut ini sudah semakin banyak diperlihatkan saat ini, dan tentunya kita sepakat jika model rambut yang satu ini termasuk hais style yang nggak ada matinya.

model rambut bob

(c) shutterstock.com

Kita banyak mengenal dan menyukai model rambut bob ini setelah dulu Rihanna dan juga Victoria Beckham mempopulerkannya dengan penampilan mereka. Dan menariknya adalah, sampai sekarang model rambut yang bukan lagi baru ini masih sangat banyak sekali yang mnyukai. Apa sih kelebihannya ? sudah cukup jelas, nyaman, praktis, selalu modis dan modern dan tidak ketinggalan jaman karena tren-nya masih terus naik.

Persoalan seputar model rambut bob

Banyak ulasan diberbagai artikel di internet yang mengatakan bahwa model rambut bob ini akan mulai mendatangkan sedikit masalah ketika rambut mulai tumbuh tetapi belum terlalu panjang untuk dipotong lagi. Rambut menjadi menjuntai keluar saat dibawa rebahan dan terkena terpaan angin. Beberapa teman kemudian mengeluhkan tentan hal ini.

Cara mengatasi masalah pada model rambut bob

Rambut model bob tetap menjadi pilihan terbaik bagi tean-teman yang menginginkan gaya rambut yang praktis dan simple. Untuk itu ada beberapa hal tentang cara merawatnya perlu teman-teman ketahui agar masalah yang ada bisa dengan mudah diatasi. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan,

  • Segera keringkan rambut dengan handuk setelah keramas dan jangan membungkusnya, cukup gosok perlahan saja dan lakukanlah sampai cukup kering.
  • Gunakanlah styling product sperlunya, aplikasikanlah lebih dulu serum rambut sesaat sebelum kita mengeringkan dan kemudian mengatur rambut. Manfaat dari serum ini akan membantu supaya kelembaban rambut senantiasa terjaga dan juga setiap helai batangnya selalu sehat. Pada styling tools, selalu aturlah suhu yang sedang agar pengaturannya tidaklah mememrlukan waktu yang lama dan mudah.
  • Dalam mengeringkan rambut yang pendek dengan menggunakan pengering rambut ada cara khsusunya. Yaitu selalu keringkan dulu akarnya, hal ini dimaksudkan agar bagian batang ke ujung bisa cepat kering secara alami. Segera rapikan dengan sisir bulat guna menata dan membantu membentuk rambut masuk kedalam.
  • Model rambut bob ini akan lebih maksimal jika tampak berisi karena akan menimbulkan kesan segar dan sehat. Manfaatkanlah sisir bergigi rapat dan juga sisir bulat untuk menarik bagian atas agar menjadi lebih bervolume. Supaya tahan lama maka kuncilah gaya rambut kita dnegan memnafaatkan styling gel yang berkualitas.

Demikian artikel tentang model rambut bob dan cara perawatannya ini kami sajikan untuk teman-teman semua. Berbagai artikel tentang model rambut bob nungging kemudian untuk wajah bulat, layer, sedikit panjang dan semi keriting yang populer ditahun 2014 akan coba kami hadirkan secara lengkap melalui blog sederhana ini. Konsultasikanlah dengan konsultan kecantikan atau dengan teman lain yang berpengalaman. Semoga bermanfaat dan salam canyik buat semuanya. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status