Model Rambut Pendek Terbaik untuk Wanita Indonesia

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai gaya rambut yang bakal menjadi tren di tahun 2015, kini saatnya kita kupas mengenai model rambut pendek yang cocok untuk wanita Indonesia. Memang kalau di masa lalu, wanita berambut pendek itu tidaklah lazim di Indonesia. Wanita Indonesia tempo dulu umumnya berambut panjang. Tak jarang bahkan ada perempuan yang rambutnya sampai menyentuh kaki.

gaya rambut bob

(c) shutterstock.com

Namun beda cerita untuk zaman sekarang ini. Potongan rambut pendek kini sudah cukup digemari wanita Indonesia. Alasan kepraktisan dan lebih mudah untuk merawatnya menjadi penyebab banyak wanita Indonesia masa kini yang menyukai rambut pendek. Nah, untuk itulah, kini kita sajikan pilihan gaya rambut pendek lansiran dari laman short-haircut.com yang kami rasa cocok untuk wanita Indonesia.

Pilihan gaya rambut pendek terbaik

Pilihan rambut pendek bob sederhana. Ini merupakan model rambut pendek klasik namun masih banyak peminatnya. Rambut dipotong sampai sekitar rahang dan dibuat selaras dengan daerah wajah. Gaya rambut ini tetap menampilkan kesan feminin tanpa mengabaikan kepraktisan untuk mengaturnya. Jika kita butuh cepat bepergian, kita cukup butuh waktu sebentar untuk menatanya.

Tampil cantik dengan rambut lurus klasik pendek. Rambut dipotong pendek bergaya seperti mangkok. Model rambut bowl ini dibuat lebih tipis sehingga tak terlalu tebal seperti mangkok. Wanita yang memtoong rambutnya dengan gaya ini akan berkesan ceria. Cocok bagi wanita yang bertipe centil dan selalu happy.

Potongan rambut pendek sedikit berantakan. Dengan potongan rambut seperti pria, namun dibuat kesan berantakan menjadikan wanita yang menggunakan model rambut ini nampak easy going. Bersikap terbuka dan suka dengan perubahan. Model rambut ini juga sangat mudah untuk dirawat dan diatur. Bagi wanita pekerja, membentuk rambut dengan gaya ini merupakan pilihan terbaik. Dipadu dengan memakai kacamata, akan membuat penampilan menjadi sempurna.

Bentuk rambut bob yang keren. Jika ingin tampil cantik dengan model rambut pendek, gaya rambut bob bisa dipilih. Rambut yang dipotong seleher dan dibentuk melengkung, akan menjadikan penampilan teman-teman jadi menawan. Dengan pewarnaan rambut yang tepat, penampilan pun bakal makin wow. Siapapun pasti akan terpesona dengan gaya rambut ini.

Bentuk rambut lurus pendek berlapis. Potongan rambut pendek dengan dibentuk berlapis-lapis akan membuat penampilan kita terlihat energik sekaligus tidak meninggalkan sisi feminin kita. Gaya rambut ini juga cocok dipakai oleh anak sekolahan dan yang sedang kuliah.

Beberapa gaya rambut pendek di atas memang cocok untuk wanita Indonesia. Mau mencobanya? Segera kunjungi salon langganan sobat Ayla semua dan konsultasikan pilihan gaya teman-teman. Pembahasan tentang model rambut pendek terbaru sesuai bentuk wajah baik untuk wajah bulat dan gemuk atau lonjong serta persegi termasuk jenis ikal dan potongan sebahu sudah kami bahas di artikel kami sebelumnya. Silahkan gubakan fasilitas pencarian untuk menemukan artikel yang sobat Ayla inginkan.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status