Model Rambut Pria yang Disukai Wanita

Jika anda adalah seorang pria yang memprioritaskan penampilan, maka model rambut pria merupakan salah satu hal yang wajib memiliki perhatian serius. Hal ini dikarenakan oleh berbagai macam model rambut yang menjamur di kalangan selebritis bahkan di masyarakat biasa. Banyak dari mereka menggunakan potongan rambut model terkini. Pada dasarnya setiap manusia memiliki bentuk wajah masing-masing yang akan disesuaikan dengan penampilan dan model rambut. Oleh karenanya kita tidak boleh sembarangan memotong rambut demi sebuah gaya. Kita harus menyesuaikan gaya rambut tersebut dengan bentuk kepala kita supaya terlihat lebih macho dan juga sesuai antara model rambut dengan bentuk kepala kita.

model rambut pria

(c) shutterstock.com

Korelasi antara bentuk wajah dengan model rambut sudah merupakan hal yang baku diterapkan di dunia mode. Hal ini menjadi tolak ukur tersendiri bagi para desainer dan penata rambut pria untuk menyesuaikan gaya rambut pria dengan bentuk wajah mereka masing-masing. Berikut ini kami akan menyajikan beberapa gaya rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajahnya masing-masing. Yang pertama adalah wajah bulat. Wajah jenis ini memiliki model rambut yang sesuai dengan model potongan rambut yang pendek, seperti spike atau fauxhawk. Hal ini akan membuat bentuk wajah kita terkesan oval.

Bentuk wajah berikutnya adalah wajah yang berbentuk kotak. Pada pria yang memiliki bentuk wajah seperti ini sangatlah cocok jika disandingkan dengan potongan pendek dan dipadukan dengan pinggir yang memiliki aksen lengkung. Aksen lengkung ini akan sedikit menutupi bentuk kotak dari wajah. Bentuk wajah berikutnya merupakan salah satu bentuk yang sangat mudah untuk diaplikasikan di berbagai gaya rambut pria. Pemilik wajah berbentuk oval dapat dipadu-padankan dengan berbagai macam model rambut. Kita hanya perlu menyesuaikan jenis rambut ikal, lurus ataupun keriting.

Selain itu masih terdapat bentuk wajah lonjong. Pria yang memiliki bentuk wajah ini sebaiknya jangan memanjangkan rambutnya. Hal ini dikarenakan ketidak-cocokan antara bentuk wajah dengan potongan rambut. Model rambut yang sesuai adalah model potongan pendek. Berbagai gaya dapat diaplikasikan asalkan model rambut pria tergolong potongan pendek.(Ayla/Son)


DMCA.com Protection Status