OBAT PENGHILANG BEKAS LUKA yang Mengganggu Penampilan Dari Bahan Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Obat Penghilang Bekas Luka yang Mengganggu Penampilan Dari Bahan Alami

Teman-teman pasti tahu dong tentang obat penghilang bekas luka yang sering beredar di pasaran? Yah, terkadang kita sering mengalami kecelakaan yang menyebabkan gangguan penampilan, seperti di daerah muka atau lengan. Tentu hal ini sangat mengganggu untuk dilihat, sehingga tidak jarang teman-teman membeli obat penghilang luka yang beredar di pasaran. Sayangnya tidak semua penghilang luka lama ini aman untuk digunakan di kulit, karena kita belum tahu kandungannya secara pasti. Daripada membahayakan kulit kita, akan lebih baik jika kita menggunakan penghilang luka alami dari bahan berikut ini.

obat penghilang bekas luka

(c) shutterstock | member

Salah seorang pengguna youtube memposting trik menghilangkan luka yang cukup cerdas dengan menggunakan bawang putih. Ya, bawang putih diketahui sebagai obat penghilang bekas luka yang cukup ampuh, bahkan tidak memiliki efek samping apapun. Kandungan di dalam bawang putih dapat menghilangkan bekas luka dengan cukup cepat, asalkan dilakukan secara rutin. Cara menghilangkan luka ini pun cukup mudah, teman-teman cukup mengiris bawang putih tipis-tipis, kemudian menggosokannya ke bekas luka mengganggu yang ingin dihapus. Teman-teman juga bisa menambahkan penggunaan vitamin E di daerah tersebut untuk hasil yang lebih maksimal.

Nah, selain langkah penyembuhan, alangkah baiknya kita juga melakukan langkah-langkah pencegahan ketika mendapatkan luka yang mengganggu penampilan. Salah satu cara termudah mencegah bekas luka yang mengganggu adalah dengan membiarkannya kering secara alami, tanpa menggunakan obat-obatan yang mengandung hidrogen peroksida (H2O2) yang justru membuat bekas luka semakin terlihat. Teman-teman mungkin juga perlu menggunakan perban sebagai obat penghilang bekas luka selama luka tersebut belum sembuh dengan sempurna, sehingga tidak terkena sinar matahari yang juga dapat menebalkan bekas luka.

Dengan pengobatan bekas luka secara alami tersebut ditambah tindakan pencegahan bekas luka tadi, teman-teman bisa mendapatkan kulit yang mulus lagi, seperti sebelum terjadi kecelakaan. Teman-teman harus tetap konsisten melakukan perawatan bekas luka ini sampai benar-benar sembuh. Dengan hal ini, bekas luka teman-teman akan menjadi semakin samar, bahkan tidak terlihat sama sekali lagi. Semoga obat penghilang bekas luka ini berguna bagi teman-teman semua!

Catan kami tentang obat penghilang bekas luka alami

Obat penghilang bekas luka dari bahan alami ini ternyata juga mampu membantu dalam mengobati luka lama yang mengganggu penampilan kita. Diimbangi dengan beberapa langkah pencegahan, luka lama bisa diminimalisir atau disamarkan dengan cukup cepat. Dalam pembahasan diatas kami telah menyajikan sebuah informasi tentang manfaat bawang putih untuk menyemarkan bekas luka lama. Yang perlu diperhatikan adalah ketika teman-teman menggosoknya, jangan terlalu keras dan usahakan bebannya merata, jika dirasa kurang jelas maka cobalah bertanya pada ahli herbal dikota teman-teman.(Ayla/Pan)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status