Panggilan Sayang Buat Pacar Tidak Lagi Menyenangkan Jika Salah Tempat

Panggilan sayang buat pacar adalah sesuatu yang sangat penting dan bisa membuat sobat Ayla makin dekat dan sayang sama si dia. Tapi akhir-akhir ini kalau diamati sering ada panggilan sayang yang kalau orang jawa bilang “kurang pan papan” atau tidak pada tempatnya atau salah tempat. Walaupun sebenarnya sih hak kalian semua untuk melakukan ini, tetapi terkadang bagi orang tua atau lingkungan hal ini dianggap kurang pas. Nah, kali ini Om Bob punya sedikit usulan bagaimana kalau sobat Ayla dan pasangan coba pelajari ususlan Om Bob ini sekarang, ok!

panggilan sayang buat pacar

(c) shutterstock.com

Pernah nggak kalian dengar panggilan sayang buat pacar seperti contohnya Beib, diteriakin di acara pertemuan warga yang melibatkan banyak orang tua dan kemudian sebagian dari mereka ada yang tersenyum melihat kejadian ini. Bisa nggak kalian membayangan situasi ini ? siapa biasanya yang kemudian malu atau bahkan marah ? pacar kita bukan, ya pasti ada sedikit perasaan malu dan tidak enak saat itu, dan jika ditanggapi serius bisa berakibat kurang baik nantinya.

Nah, buat teman-teman yang tinggal diperkotaan panggilan sayang buat pacar seperti beib, honey,sweety, yayang dan lain sebagainya yang diucapkan disegala tempat dan suasana mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi bagi beberapa sobat Ayla lainnya yang tinggal ditempat lain mungkin hal ini belum familier dilingkungan kita bahkan di keluarga kita sendiri, sehingga justru akan menimbukan kesan tertentu dan menjadikan kurang nyaman.

Sekali lagi tujuan Om Bob menyisipkan artikel ini di website ini bukan untuk mencampuri urusan pribadi sobat Ayla dan melarang kalian semua melakukannya. Latar belakang Om Bob nulis ini karena ada curhatan “nyasar” dari salah satu sobat Ayla, yang intinya mengatakan bahwa saat ini hubungannya sedikit terganggu hanya karena ketika ikut jalan pacar ke keluarganya, nggak sengaja manggil dengan kata “Beib” karena kebiasaan dan justru jadi bahan tertawaaan yang membuat pacarnya jadi sedikit berubah sikap.

Tips dari Om Bob buat kalian yang terbiasa menggunakan panggilan sayang buat pacar sehari hari. Pertama, sesuaikanlah susana, waktu dan tempat, serta lingkungan. Sepakati hal ini bila perlu dengan pacar kalian agar masing-masing bisa memahami. Kedua, akan lebih mengena dan terkesan romantis memang jika panggilan sayang ini digunakan khusus pada saat kalian berduaan saja, atau ketika tidak harus berteriak memanggilnya he he he, tahukan yang saya maksud! Ketiga, pilihlan panggilan sayang yang benar-benar membuat nyaman kalian berdua, jangan dipaksakan atau memaksakan diriya sobat Ayla.

Tulisan ini mungkin nggak penting dan nggak nyambung sama sekali dengan niche website sederhana ini. Tetapi karena ada sobat Ayla yang sharing dan ingin agar dibagikan ke yang lain agar tidak mengalami hal yang sama, ok kami buat artikel khusus tentang panggilan sayang buat pacar ini untuk kalian semua sobat Ayla. Oh iya satu hal lagi, buat yang mau curhat atau ngomongin apalah dengan Om Bob, sementara bisa lewat email admin dulu ya, tulis saja pada judulnya buat Om Bob pengasuh rubrik gaya hidup. Kalau tulisan kamu minta di share, tolong ditulis yang bagus ya, detail,jelas dan manfaatnya ada, ini yang paling penting.(Ayla/Bob)


DMCA.com Protection Status