Pelajari 4 Cara Cepat Memanjangkan Rambut secara Alami

Setelah kita tahu bagaimana cara mengatasi rambut rontok dan bagaimana cara memanjangkan rambut secara cepat, bagaimana sekarang hasilnya? Apakah rambut teman-teman sudah semakin sehat dan lebat? Penting diketahui dalam cara cepat memanjangkan rambut itu kita sebaiknya tidak mengandalkan cara yang tidak alami. Sebab khawatirnya mengakibatkan efek buruk bagi rambut. Tentu kita semua menginginkan rambut yang sehat. Kalau kemudian cara aneka tips ringan untuk memanjangkan rambut yang kita lakukan justru membuat rambut kita rusak, itu akan menjadi malapetaka bagi kita.

cara cepat memanjangkan rambut

(c) shutterstock.com

Oleh karena itu, selalu upayakan merawat rambut dengan cara alami. Seperti dengan menggunakan bahan-bahan dari alam. Dengan begitu, rambut kita akan tumbuh dengan sehat. Pertanyaannya, bagaimana cara cepat untuk memanjangkan rambut secara alami? berikut ada tips menarik yang juga dilansir laman bubblews.com beberapa waktu yang lalu. Silahkan disimak dan dicatat poin-poin pentingnya untuk selanjutnya bisa dikonsultasikan.

4 tips cara memanjangkan rambut dengan cepat

Gunakan teh hijau. Bukan saja bagus untuk tubuh, namun teh hijau juga punya khasiat untuk memanjangkan rambut. Kandungan antioksidan dalam teh hijau akan membuat sirkulasi darah di kulit kepala menjadi lebih baik. Sehingga rambut pun akan tumbuh dengan cepat. Kita bisa coba cara alami dengan mengoleskan teh hijau pada rambut dan kulit kepala kita. Lalu bungkus rambut dengan handuk dan setelah 20 menit kita bisa bilas hingga bersih.

Kulit buah apel. Cara alami dan cepat untuk memanjangkan rambut bisa dengan menggunakan kulit apel. Apel dikenal banyak mengandung polifenol yang mampu mengatasi masalah rambut rontok. Caranya, kita oleskan kulit apel pada rambut kita. Kemudian diamkan sekitar 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

Santan kelapa. Bahan alami ini mampu menjadi cara memanjangkan rambut dengan cepat. Kita hanya perlu oleskan sekitar 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut kita. Lalu tutup dengan rambut agar asntan itu tidak menetes kemana-mana. Berikutnya tinggal kita diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Cara ini dipercaya akan membuat rambut kita cepat panjang, lebih lembut dan bersinar.

Minyak zaitun. Kita bisa tiru resep alami memanjangkan rambut dengan menggunakan minyak zaitun. Cara melakukannya, setelah kita keramas, kita bisa teteskan minyak zaitun ke telapak tangan kita sebanyak lima tetes dan gunakan itu untuk memijat kulit kepala. Kemudian kita biarkan semalaman agar minyak zaitun menyerap ke kulit kepala. Baru keesokan harinya kita cuci rambut sampai bersih.

Tips memanjangkan rambut dengan cepat seperti ini juga banyak dipraktekkan oleh nenek moyang kita. Memilih menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat rambut. Pantas kalau kemudian banyak orang zaman dulu yang terkenal punya rambut panjang dan sehat. Mari coba dan bersiaplah memiliki rambut panjang nan sehat.

Saat ini ada banyak beredar aneka tips ringan dan cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 minggu atau seminggu 7 hari untuk pria dan wanita yang katanya secara alami tetapi ada menggunakan bahan-bahan kimia. Kami hanya ingin mengingatkan, selalu konsultasikan dulu sebelum menggunaknnya terlebih lagi jika cara itu masih asing atau tergolong baru buat sobat Ayla semua.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status