Pelajari Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Kulit Pada Pria

Umumnya seorang pria lebih tidak memperdulikan penampilannya, terutama masalah kulit. Sebagai seorang pria, tidak salah apabila anda lebih memperhatikan kulit anda terutama untuk memiliki kulit yang putih. Kulit putih pada pria selain memang karena keturunan juga bisa karena perawatan, tapi kadang sebagai seorang pria anda malas untuk melakukan perawatan di salon yang selain karena tidak bisa berlama–lama di salon anda tidak mau mengeluarkan biaya yang banyak. Untuk mengatasi itu, anda bisa menggunakan cara memutihkan kulit pria yang bisa anda lakukan di rumah. Berikut beberapa cara mudah untuk membantu memutihkan kulit pria :

cara memutihkan kulit wajah pria dengan cepat dan mudah

(c) shutterstock.com

Menggunakan krim pemutih wajah pada malam hari

Cara memutihkan kulit pria yang pertama adalah menggunakan krim pemutih. Waktu yang tepat untuk menggunakan krim pemutih wajah adalah pada malam hari, karena pada malam hari kulit lebih efektif untuk melakukan regenerasi dan juga memperbaharui sel kulit yang mati. Gunakanlah krim pemutih wajah pada malam hari sebelum anda tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Gunakan pakaian yang tertutup dan masker penutup wajah apabila melakukan aktifitas di luar ruangan

Salah satu penyebab kulit hitam adalah sinar matahari, apalagi apabila terkena langsung. Untuk menghindari ini, cara memutihkan kulit pria selanjutnya adalah menggunakan pakaian yang lebih tertutup apabila melakukan aktifitas di luar ruangan. Selain itu, gunakan juga masker penutup wajah apabila anda berkendara menggunakan sepeda motor. Untuk untuk menghindari wajah anda kotor karena terkena debu atau asap kendaraan.

Mandi secara teratur

Kadang sebagai seorang pria, hal yang paling malas anda lakukan adalah mandi setiap hari. Mulai sekarang, ubah kebiasaan anda itu karena untuk mendapatkan kulit yang putih anda harus rutin mandi dan mencuci wajah. Karena dengan mandi dan mencuci wajah akan menghilangkan sel–sel kulit yang mati.

Gunakan masker bengkoang

Cara memutihkan kulit pria selanjutnya adalah menggunakan masker bengkoang. Bengkoang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah anda. caranya anda oleskan air endapan parutan bengkoang ke wajah anda lalu diamkan selama 15–20 menit lalu bilas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan 2-3 kali seminggu.

Banyak mengkonsumsi buah dan sayuran

Banyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan salah satu cara memutihkan kulit pria, karena selain dapat menyehatkan tubuh ternyata buah dan sayuran juga dapat mencerahkan kulit anda. Konsumsilah buah dan sayur yang mengandung vitamin A, C, dan E.

Gunakan lulur madu dan gula

Untuk memutihkan kulit tubuh anda, gunakan campuran madu dan gula lalu oleskan ke tubuh anda secara merata diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air. Kandungan antioksidan pada madu bisa mengangkat sel kulit mati dan dapat memutihkan tubuh dengan cepat.

Demikian beberapa cara memutihkan kulit pria, semoga bermanfaat untuk anda dalam mendapatkan kulit yang tidak hanya putih tetapi juga sehat.


DMCA.com Protection Status