PELEMBAB WAJAH ALAMI Untuk Kulit Kering

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Pelembab Wajah Alami Untuk Kulit Kering

Pelembab Wajah Alami Untuk Kulit Kering. Hampir semua orang mengetahui manfaat lidah buaya yang cukup banyak. Selain bisa digunakan untuk mencegah kerontokan, menghilangkan bekas luka, ternyata lidah buaya juga bermanfaat untuk melembabkan kulit. Umumnya tanaman yang sering dijadikan sebagai pelembab wajah alami ini banyak ditanam di halaman rumah. Bentuk tumbuhan lidah buaya ini adalah berupa batang lunak dengan warna hijau seperti lidah. Jika dipatahkan. Di daging lidah buaya akan terlihat dan juga berlendir.

Kandungan lidah buaya ini salah satunya adalah vitamin E yang sangat baik untuk melembabkan kulit, terutama kulit wajah. Untuk dijadikan pelembab wajah alami, anda bisa mengambil bagian daging lidah buaya dan atau lendirnya. Oleskan pada wajah selama kurang lebih 15 menit saja, jika sudah terasa agak gatal maka bilaslah dengan air hangat atau air bersih. Lakukan hal ini secara teratur agar hasil yang di dapatkan lebih optimal.

pelembab-wajah-alami-lidah-buaya

Pelembab Wajah Alami Untuk Kulit Kering

Selain lidah buaya, anda bisa menggunakan alpukat sebagai untuk melembabkan kulit wajah anda. Gunakan alpukat sebagai masker dengan cara melumatkan atau menghaluskan dengan blender. Balurkan masker alpukat ke seluruh wajah anda dan diamkan selama beberapa menit saja. Minyak yang ada dalam buah alpukat inilah yang mampu melembabkan wajah. Ada baiknya pembilasan setelah menggunakan masker alpukat, dengan air dingin agar tidak mengurangi kelembaban kulit wajah.

Minyak chamomile sudah terkenal dari dulu sebagai pelembab wajah alami. Bahkan orang Yunani kuno menggunakan minyak Chamomile ini untuk menghilangkan kusam pada wajah sekaligus dapat mencerahkan wajah. Asam lemak yang terdapat pada minyak ini dapat melindungi wajah dari infeksi yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Vitamin E yang terkandung dalam minyak almond ini dapat berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk kulit.

Bukan dari jenis tanaman saja pelembab wajah alami ini bisa didapatkan. The hijau yang sering digunakan sebagai bahan minuman ini ternyata juga bisa digunakan untuk melembabkan wajah. Ternyata kandungan yang terdapat dalam teh hijau seperti polifenol, tannin, dan fluoride ini mampu mengatasi kulit kering sehingga dipercaya dapat melembabkan wajah.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status