Pemerah Bibir Alami Dari Buah Alpukat

Bisa dipastikan bahwa sebagian besar wanita pastinya mendambakan untuk bisa memiliki bibir merah alami yang bukan polesan lipstik, apakah kami salah dalam hal ini ? kami yakin tidak, karena bibir yang berwarna merah alami akan sangat menunjang kecantikan teman-teman semua. Tetapi adanya kebiasaan merokok, kemudian seringnya terkena paparan langsung sinar matahari, dan juga adanya faktor keturunan menyebabkan adanya beberapa diantara kita yang tidak memiliki bibir merah yang menarik dan terkesan lembab. Baik, jika teman-teman saat ini termasuk satu diantara wanita yang tergolong mempunyai masalah seputar hal ini janganlah buru-buru untuk melakukan proses sulam bibir atau malah memilih menggunakan bebagai macam bahan kimia hanya demi untuk mendapatkan warna bibir yang merah merona. Lebih baik untuk mencoba menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan seperti halnya alpukat yang juga merupakan bahan pemerah bibir alami yang sangat aman dan efektif guna membantu memerahkan kulit bibir kita yang saat ini berwarna gelap.

Pemerah bibir alami yang aman dan efektif

Mari kita bahas lebih lanjut tentang hal ini, alpukat yang lebih kita kenal sebagai buah yang dijadikan jus dan sangat nikmat untuk diminum pada siang hari saat udara begitu panas ini, ternyata juga sangat berkhasiat jika digunakan sebagai bahan pemerah bibir alami dengan hasil permanen. Adanya informasi ini tentu sangat bermanfaat bagi kita dan tentunya jika kita terapkan maka kita tidak perlu lagi mengeluarkan dana berlebih guna membuat warna bibir kita menjadi merah merona dan sehat dari yang sebelumnya kehitaman. Dari berbagai penelitian dihasilkan data bahwa kandungan zat yang ada dalam buah alpukat ini sangat bermanfaat guna melembabkan bibir kita yang kering dan juga sekaligus mampu membuat warna dari bibir kita menjadi merah alami dan terkesan lembab atau selalu basah. Dari sini maka kemudian banyak sekali produk untuk pelembab bibir dipasaran yang kemudian menggunakan daging dari buah alpukat ini sebagai campuran bahan pembuatannya.

Cara menggunakan buah alpukat sebagai pemerah bibir alami

Dalam penggunaanya buah alpukat sebagai bahan pemerah bibir alami ini memerlukan bahan tambah lainnya, tetapi jangan kuatir karena bahan tambah lainnya ini juga sangatlah mudah untuk kita dapatkan, silahkan disimak penjelasan kami dibawah ini

pemerah bibir alami dari alpukat dan madu

Buah alpukat dan madu

Campuran antara buah alpukat dengan madu ini sangat bermanfaat untuk bahan pemerah bibir hitam alami. Dengan ramuan ini maka kita akan mendapatkan fungsi utamanya sebagai salah satu scrub bibir guna meluruhkan sel kulit yang mati sehingga nantinya bibir akan menjadi terlihat merah secara alami. Yang kita butuhkan dalam pembuatannya adalah ambil 50 gram buah alpukat dan tambahkan dengan satu sendok teh cairan madu asli alami kemudian segera aduk sampai rata. Setelah jadi maka oleskanlah ramuan ini pada bibir kita sambil secara perlahan digosok dengan lembut tanpa tekanan dan diamkan dulu sebentar. Setelah selesai maka bilaslah ramuan ini dengan menggunakan air dingin bukan es dan segera keringkan menggunakan tisu wajah yang lembut.

pemerah bibir alami dari alpukat dan minyak zaitun

Buah alpukat dan minyak zaitun

Kemudian yang kedua adalah buah alpukat yang dicampur dengan minyak zaitun, ini adalah salah satu kombinasi yang sangat manjur dan terkenal sebagai pemerah bibir alami dan murah dan sangat effektif sehingga kita tidak perlu berpikir untuk melakukan proses sulam bibir dan memakai lipstik secara terus-menerus setiap waktu. Cara merawat bibir agar tampak merah merona dan lembab dengan menggunakan bahan pemerah bibir ini cukuplah sederhana, sama seperti diatas disini kita hanya perlu untuk mencampur daging buah alpukat sebanyak 50 gram dengan 3 tetes saja minyak zaitun ini dan setelah itu kemudian kita gunakan untuk memijat bibir kita sebelum tidur. Perlu diperhatikan bahwa setelah proses pemijatan ini janganlah langsung kita membersihkan ramuan ini, tetapi yang benar adalah diamkan terlebih dahulu selama 4-5 menit dan setelah itu baru kita bersihkan dengan air dingin atau hangat.

pemerah bibir dari gula dan alpukat

Buah alpukat dan gula pasir

Dan yang ketiga atau terakhir daam pembahasan kita kali ini adalah kombinasi buah alpukat guna mencerahkan warna bibir dengan mencampurnya dengan menggunkan gula pasir. Caranya sama saja, disini cukup kita tambahkan sejumlah gula pasir pada 50 gram daging buah alpukat yang sudah kita siapkan dan gunakanlah untuk melakukan pemijatan pada bibir kita. Yang berbeda adalah kali ini kita harus sedikit ekstra hati-hati ketika memijat, karena ada gula disini, jangan sampai nanti justru melukai bibir kita.

Catatan kami tentang pemerah bibir alami dengan buah alpukat ini

Silahkan teman-teman pilih salah satu dari tiga cara memerahkan bibir diatas.Resep pemerah bibir dari bahan buah alpukat ini sudah banyak dipraktekan dan terbukti effektif. Namun cara ini bukanlah cara instan, perlu ketelatenan dan kedisiplinan dalam menggunakannya agar diperoleh hasil yang maksimal. Guna mendapatkan hasil dari pemerah bibir alami ini sesuai yang kita inginkan, maka lakukanlah perawatan bibir ini secara terus menerus dan teratur setiap malam saat menjelang tidur. Dengan begitu maka warna bibir kita akan berangsur-angsur berubah menjadi merah alami. Selamat mencoba ya teman-teman.


DMCA.com Protection Status