PEMUTIH WAJAH DAN KULIT Tubuh Secara Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Pemutih Wajah dan Kulit Tubuh Secara Alami

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat kulit putih, baik kulit wajah maupun kulit tubuh. Saat ini juga sangat banyak kosmetik pemutih wajah dan kulit tubuh yang ditawarkan. Produk kosmetik tersebut tidak semua menggunakan bahan yang alami serta baik untuk kesehatan kulit. Banyak kosmetik yang justru malah membuat kulit putih dengan sangat cepat tetapi konon katanya kulit menjadi tidak sehat. Dari beberapa informasi yang bisa Kami kumpulkan dari internet dan beberapa sumber lainnya, dikatakan bahwa, memang bila dilihat secara sekilas tidak ada pengaruh apa-apa untuk kesehatan kulit secara langsung dan seketika. Namun bila digunakan jangka panjang, maka akibatnya kurang bagus karena dalam pemutih tersebut ada kandungan yang membahayakan bagi kesehatan kulit dan menyebabkan kulit tidak sehat.

pemutih wajah dan kulit

Bila semakin sering dan banyak mengkonsumsi produk kosmetik yang kurang bagus tersebut, maka semakin lama kulit akan semakin tidak sehat. Dapat diibaratkan tanaman jika selalu dipupuk maka akan tumbuh subur dan berkembang. Namun jika pada kulit semakin banyak menggunakan produk kosmetik berbahaya akan membuat tubuh semakin tidak sehat dan akhirnya bisa jadi kemungkinan terburuknya akan mengalami kanker kulit. Sepele namun penting, akan tetapi hal ini terkadang diabaikan terutama oleh wanita. Untuk itulah Kami selalu menyarankan agar dalam hal memilih pemutih ini ada baiknya untuk selalu berkonsultasi dengan konsultan kecantikan Anda atau dengan dokter kulit Anda. Selain menggunakan pemutih wajah dan kulit tubuh yang menggunakan bahan kimia, ada juga bahan tradisional yang dapat membuat kulit putih.

Pemutih wajah dan kulit tubuh yang menggunakan bahan alami tentu saja tidak menimbulkan efek yang negatif pada tubuh. Justru sebaliknya akan membuat kulit baik wajah maupun kulit tubuh akan semakin sehat. Bahan alami tersebut dapat berasal dari buah dan sayur. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur tersebut, maka tubuh akan sehat dan segar. Karena sangat banyak kandungan vitamin dalam buah dan sayur tersebut. Misalnya dengan menggunakan buah bengkoang. Buah bengkoang ini dapat membuat kulit lebih putih secara alami.

Penggunaannya bengkoang pun sangat mudah, yaitu dengan menghaluskan buah tersebut lalu oleskan ke seluruh wajah. Dalam hal ini buah bengkoang tersebut menjadi masker wajah dan bila di oleskan ke tubuh maka akan berfungsi sebagai lulur. Namun apapun namanya fungsi buah bengkoang tersebut dapat dijadikan pemutih wajah dan kulit tubuh secara alami. Dengan menggunakan bahan alami tersebut, maka tidak akan menimbulkan efek yang buruk terhadap tubuh. Selain itu, bengkoang juga mengandung vitamin dan kalsium yang alami. Bengkoang dapat membuat kulit tampak lebih putih, sehat, bersih, dan segar. Tanyakan pada yang telah mencobanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu, ternyata susu juga dapat membuat kulit lebih putih. Susu dapat digunakan dengan mandi susu. Sebenarnya mandi susu sudah terkenal dari zaman dahulu. Hal ini terbukti dengan adanya Ratu Cleopatra yang menggunakan air susu untuk tetap dapat menjaga kesehatan kulitnya. Namun kini sudah banyak orang terutama wanita yang menggunakan mandi susu tersebut agar tetap menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan menuangkan susu ke dalam air yang akan digunakan untuk mandi, atau bisa juga dengan menggunakan kain kecil yang telah dibasuh dengan air susu lalu gosokkan secara perlahan di wajah atau tubuh. Dengan demikian susu juga dapat digunakan sebagai pemutih wajah dan kulit tubuh yang dapat membuat wajah terlihat lebih cantik.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status