PERAWATAN RAMBUT RONTOK DAN RUSAK Dengan Melakukan Creambath Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Perawatan Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Melakukan Creambath Alami

Bukan cuma kaum wanita saja yang peduli dengan perawatan rambut, tetapi sebagian kaum pria juga sangat care dengan rambutnya. Untuk itu kali ini kami akan membahas tentang perawatan rambut rontok dan rusak untuk teman-teman semua. Rambut adalah salah satu sumber kepercayaan diri bagi pria maupun wanita, tentu kita sepakat dengan hal itu, oleh karenanya maka jika rambut kita saat ini tengah mengalami masalah, maka siapapun kita baik pria maupun wanita pasti akan panik dan akan melakukan berbagai cara guna melindungi dan mengatasi persoalan pada rambutnya. Kerusakan rambut yang umum terjadi seperti masalah kerontokan, adanya ketombe, atau juga kondisi rambut yang mudah patah sebetulnya bisa diatasi dengan cara yang relatif sederhana dan mudah yakni dengan secara rutin melakukan creambath dengan menggunakan bahan alami. Perawatan rambut alami yang dipelopori oleh penata rambut yang berasal dari Indonesia ini pun bisa kita lakukan sendiri di rumah.

Perawatan-Rambut-Dengan-Creambath-Alami

Perawatan Rambut Dengan Creambath Alami

Perawatan rambut rontok dan rusak bisa menggunakan beberapa bahan alami berikut ini

  • Bahan alami pertama yang banyak direkomendasikan adalah lidah buaya, tanaman ini sangat manjur digunakan sebagai bahan creambath guna mengatasi rambut yang kering. Kandungan yang ada pada lidah buaya ini mampu membantu melembabkan folikel rambut, selain itu saponin bisa mematikan kuman, dengan adanya 2 hal ini maka penggunaan lidah buaya untuk merawat rambut kita akan menjadikan kesehatan rambut lebih terjaga.
  • Bahan alami kedua yang banyak disarankan adalah penggunaan minyak kemiri. Dengan menggunakan minyak ini untuk bahan creambath alami diharapkan akan mampu mengatasi permasalahan rambut kering, kusam dan juga rontok. Minyak kemiri dikenal berkhasiat untuk melembabkan rambut secara merata mulai dari akar sampai ujung rambut.

manfaat-ginseng-untuk-rambut

  • Perawatan rambut dengan ginseng adalah yang banyak direkomendasikan juga. Tanaman yang berasal dari Korea ini sangat terkenal dan berkhasiat guna mengatasi rambut rontok dan mudah patah. Kandungan pada tanaman ginseng ini mampu membantu melancarkan peredaran darah kita sehingga dengan kondisi ini maka sel-sel rambut kita bisa mendapatkan cukup asupan gizi dan akan membuat rambut kita tetap sehat dan subur
  • Kemudian buah strawberry, buah ini juga cukup terkenal bisa membantu dalam perawatan rambut. Ada sebuah catatan menarik yang kami temukan di internet tentang hal ini, yaitu jika kita saat ini sedang mempunyai masalah kerontokan rambut sebagai akibat dari pemakaian bahan pewarna, maka sangat disarankan untuk melakukan creambath dengan buah strawberry ini, karena dengan creambath dengan strawberry ini adalah perawatan rambut rontok yang sangat pas dan sesuai bagi kita. Adanya kandungan antioksidan yang cukup tinggi pada buah strawberry ini akan sangat membantu dalam menetralkan zat kimia dari pewarna rambut sehingga rambut kita dapat kembali tumbuh sehat.
  • Buah kiwi juga baik untuk perawatan rambut ini, kiwi sangat baik buat kesehatan kita karena didalamnya mengandung cukup banyak vitamin C dan E dan juga adanya antioksidan yang berguna sebagai penangkal radikal bebas. Selain dari itu buah kiwi ini juga berkhasiat guna mengatasi masalah rambut rusak sebagai akibat atau efek dari bahan kimia. Creambath secara teratur dengan menggunkan buah kiwi ini akan membuat rambut kita terlihat selalu berkilau dan lembut.
  • Yang terakhir adalah cokelat, hmmm menarik ya, kami juga baru tahu akan hal ini he he he … bukan cuma enak dimakan, ternyata coklat juga bisa digunakan sebagai bahan untuk merawat rambut kita. Hal ini dikarenakan coklat ini memiliki kandungan zat yang bisa membuat rambut selalu lembab sehingga bisa mencegah persoalan rambut kering dan ketombe. Creambath dengan menggunakan coklat ini juga akan menjadikan rambut kita beraroma coklat yang sangat lezat dan bisa membuat kita lebih bersemangat dalam menjalani aktifitas. Catatan : karena kami menganggap perawatan rambut ini belum “umum” dan banyak dikenal maka sebaiknya konsultasikan dulu dengan ahlinya sebelum teman-teman mencobanya.

Cara melakukan perawatan rambut dengan creambath

Jika teman-teman ingin melakukan creambath sendiri di rumah, maka sebelum mulai melakukan perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami di atas hal pertama yang harus dilakukan adalah cucilah rambut terlebih dulu sampai benar-benar bersih kemudian setelah itu oleskanlah bahan-bahan yang telah dipersiapkan sesuai dengan masalah rambut kita, apakah kering, kusam, rontokĀ  atau ketombe. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 1 jam, dan segera bilas sampai bersih. Lakukanlah perawatan rambut rontok dan rusak ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil sesuai yang kta harapkan.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status