Perawatan Wajah Para Ahli Kecantikan Ternyata Simpel dan Sederhana

Para ahli kecantikan tentu saja memiliki gaya perawatan wajah sendiri. Bahkan, cara mereka merawat wajah sehari-hari terkesan mudah dan simpel, tapi yang jelas, hasilnya akan terlihat bagus dan maksimal. Mereka para ahli kecantikan pastinya mengerti bagian mana yang perlu mendapatkan perawatan ekstra dan maksimal. Hal inilah yang membuat hasil perawatan para ahli kecantikan terlihat lebih sempurna. Dengan melakukan perawatan yang tepat dan rutin, maka wajah akan terlihat jauh lebih menarik.

perawatan wajah

(c) shutterstock.com

Pandangan yang segar merupakan salah satu hal terpenting dalam penampilan seseorang. Saat letih, sering kali mata terlalu lelah sehingga terlihat kusam dan tidak segar. Pada akhirnya, kita tidak tampil segar dan prima. Namun sebenarnya yang diperlukan hanyalah terus menjaga kesegaran mata. Perawatan wajah dengan memaksimalkan pandangan yang segar ini sukup mudah dan cepat untuk dilakukan. Buah mentimun yang memiliki kadar air yang cukup tinggi mampu menjaga kesegaran otot-otot mata. Saat mata letih, istirahatlah sejenak dengan memejamkannya dan mengompresnya dengan mentimun. Setelah itu, kegiatan pun bisa dilanjutkan kembali.

Selain mata yang jernih dan segar, kulit yang lembab dan tidak kering juga tidak kalah penting dalam perawatan wajah. Scrub dan masker perlu digunakan cukup dua kali dalam satu minggu. Sedangkan untuk bibir yang tetap segar dan tidak pecah-pecah, buah stroberi yang dicampur jeruk nipis adalah solusi tepat. Caranya mudah, cukup mengoleskan campuran stroberi dan jeruk nipis itu pada bibir dan diamkan 20 menit. Kemudian, basuh dengan lembut dengan menggunakan air hangat.

Selain kedua hal di atas, antioksidan yang terkandung dalam teh juga bisa sangat bermanfaat bagi kelembapan kulit wajah. Namun, teh tersebut perlu didiamkan terlebih dahulu selama satu malam. Bahkan, pada musim kemarau, masker buah papaya juga sangat dianjurkan untuk digunakan setiap dua minggu sekali. Menghancurkan papaya itu terlebih dahulu membuatnya mudah untuk di jadikan masker. Bila telah selesai, bilaslah dengan air hangat. Perawatan wajah para ahli kecantikan itu merupakan perawatan sederhana yang cocok dilakukan sehari-hari.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status