Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Perawatan Wajah Saat Hamil Yang Aman Untuk Rutin Dilakukan

Apa saja perawatan wajah saat hamil yang aman, yuk kita lihat penjelasan singkat ini. Meskipun lagi hamil, jangan sampek dech kulit keliatan tua, kusam dan bersisik. Ibu hamil biasanya lagi males merawat wajah dan tubuh. Padahal saat hamil, kamu juga harus tampil cantik dunk biar suami gak bisa berpaling ke orang lain. Tetep kamu harus luangin waktu buat ngerawat diri. Jangan sampek kulit jadi terlihat tua. Kehamilan juga harus jadi saat yang menyenangkan. Lakuin perawatan wajah rutin saat hamil baik di rumah ato di salon supaya kamu tetep keliatan cantik dalam keadaan apapun.

Bersihin wajah

Jangan lupa buat bersihin wajah secara teratur. Pas abis bangun dan pas mau tidur kamu gak boleh lupa buat cuci wajah. Kamu bisa lakuin 2 sampek 3 kali sehari. Pake dech rangkaian produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit. Misalnya kamu bisa pake susu pembersih dulu, abis itu pake penyegar. Baru akhiri dengan pake facial foam atau sabun muka. Gunain air dingin ketimbang air panas karena bisa bikin kulit seger dan cerah.

Facial

Kamu bisa melakukan facial juga di salon. Facial ini bagus buat ngebersihin komedo yang nempel di pori-pori kulit. Tapi pastiin ajah facial yang dilakuin ini aman buat wanita hamil. Mendingan kamu konsultasi dulu ama dokter sebelum kamu facial. Muka akan keliatan lebih bersinar dan cerah abis facial.

Produk perawatan kulit

Banyak banget produk perawatan kulit harian yang bisa kamu pilih di pasaran, tapi gak semuanya cocok untuk ibu hamil. Kalo kamu pengen kulit bersih dan cantik tanpa ganggu janin, mending konsultasi dengan dokter kulit buat ngasih kamu krim malam, krim pagi dan sunblock yang aman buat ibu hamil.

Produk dengan bahan alami

Ketimbang memilih produk berbahan kimia, mendingan pilih produk berbahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Kamu bisa pilih produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami kayak vitamin C dan vitamin E.

Pake sunblock

Jangan lupa pake sunblock pas pengen keluar rumah di pagi, siang dan sore hari. Sinar matahari sekecil apapun bisa bikin kulit wajah jadi rusak. Pilih aja sublock dengan SPF 15 ato SPF 30.

Masker

Bila malas pergi ke salon, kamu bisa melakukan masker dan scrubbing di rumah. Beli saja scrub di toko dan gunakan untuk meluruhkan sel-sel kulit mati. Akhiri dengan ngolesin masker dari buah ke kulit.

Suka dengan artikel perawatan wajah saat hamil yang aman? Silahkan sebarkan di fb, twitter dan lainnya. Lihat juga artikel lainnya yang berhubungan dengan masalah Ibu hamil.

Sumber : cintaibu.com

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status