Perawatan wajah terbaik dengan bahan alami

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah halus, mulus, dan bersih bak artis Korea? Pastinya semua orang, terutama para wanita, ingin kulit wajahnya bersih dan terawat. Untuk itu, berbagai cara perawatan wajah pun dilakukan. Keinginan untuk menjadi cantik berusaha diwujudkan lewat penggunaan produk-produk yang beredar di pasaran, salah satunya dengan penggunaan krim-krim wajah yang menawarkan perubahan secara signifikan dalam waktu singkat. Produk-produk yang ditawarkan ini memang sangat menggiurkan. Ratusan bahkan ribuan testimoni digunakan untuk pemasaran produk krim wajah, mengundang siapapun untuk mencobanya.

perawatan-wajah

Sebagian besar dari wanita pasti setidaknya pernah mencoba krim wajah yang dijual di pasaran, baik itu krim yang beredar secara bebas maupun krim yang khusus dikeluarkan oleh klinik kecantikan. Namun, tak jarang dari mereka yang kesulitan menemukan krim yang benar-benar cocok dan efektif untuk mewujudkan kulit wajah impian. Meskipun sudah menghabiskan banyak uang untuk krim-krim tersebut, nyatanya tak ada hasil yang didapat. Bahkan, tak jarang kulit wajah justru malah rusak dan berjerawat karena menggunakan krim gajebo yang tidak jelas asalnya dari mana, dan kandungannya apa. Untuk itu, ada hal-hal yang sebaiknya diperhatikan dalam memilih krim wajah, dan kami akan memberikan tips-tipsnya.

Tips perawatan wajah

1.) Prioritaskan penggunaan produk berbahan alami

Gunakanlah produk-produk berbahan alami. Masker coklat, green tea, maupun krim-krim yang diklaim menggunakan bahan-bahan alami, nyatanya cukup memberikan kemajuan pada kulit wajah agar menjadi bersih dan cerah. Memang, produk berbahan alami ini tidak memberikan efek yang instan, namun yang pasti aman dan minim resiko menimbulkan kerusakan pada wajah.

2.) Cobalah krim dari dokter maupun klinik kecantikan

Krim-krim berbahan kimia sendiri tidak selalu identik dengan bahaya, karena ada banyak pula krim berbahan kimia diluar sana yang diracik dengan aman sehingga tidak berbahaya bagi wajah. Bahkan, krim berbahan kimia seringkali memberikan hasil yang lebih nyata terhadap kulit wajah dalam jangka waktu tertentu. Kami menyarankan, gunakanlah krim yang dikeluarkan atau direkomendasikanoleh dokter kulit maupun dokter kecantikan. Dibandingkan dengan krim-krim yang di jual bebas, kandungan dan racikannya pun lebih bisa dipertanggungjawabkan. Apalagi, krim-krim yang dikeluarkan oleh dokter maupun klinik kecantikan biasanya bertahap, sehingga lebih aman untuk kulit wajah.

3.) Lakukan tes dan cari Informasi mengenai krim kimia yang dijual bebas di pasaran

Apabila Anda tetap ingin menggunakan krim wajah berbahan kimia yang dijual bebas di pasaran, cobalah untuk melakukan sedikit tes pada krim wajah tersebut. Jika krim wajah memutihkan wajah hanya dalam waktu semalam maupun seminggu, bisa dipastikan krim tersebut mengandung merkuri yang berbahaya karena merkuri dapat mengendap di dalam tubuh. Namun, jika dibutuhkan proses yang cukup panjang dalam melakukan perawatan wajah, seperti dalam waktu 2 sampai 3 bulan hingga krim tersebut memberikan hasil, maka krim tersebut aman digunakan dalam jangka panjang. Tak hanya itu, carilah informasi apakah krim yang digunakan terdaftar di BPOM. Hal ini sangat penting, karena jika tidak, berarti krim tersebut terindikasi mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

Satu hal, krim apapun yang digunakan, baik krim berbahan alami maupun berbahan kimia, tidak akan efektif jika tidak dilakukan secara rutin. Pastikan digunakan secara rutin dan perlahan, perubahan kulit wajah pun akan semakin terlihat dari hari ke hari. Handle with care!

Catatan kami tentang perawatan wajah dengan bahan alami

Perawatan wajah banyak dilakukan oleh para wanita masa kini, baik menggunakan produk berbahan alami, maupun berbahan kimia. Jika kebetulan teman-teman bertanya mana yang paling kami rekomendasikan ? maka untuk pemakaian jangka panjang kami tetap lebih erekomendasikan yang alami saja. Asal telaten dan disiplin maka memanfaatkan bahan-bahan alami juga akan sangat bagus hasilnya untuk merawat wajah.


DMCA.com Protection Status