Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Perawatan Wajah Yang Paling Digandrungi

Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan di Indonesia, kini mulai banyak bermunculan perawatan wajah yang bermacam-macam. Kemunculan jenis perawatan untuk kecantikan wajah diiringi oleh banyaknya permintaan dari konsumen untuk membuat muka atau wajah mereka selalu sehat dan terbebas dari masalah penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bintik hitam, dan penuaan yang ditandai dengan munculnya keriput pada daerah wajah.

perawatan wajah_4

Treatment kecantikan semacam ini bisanya dapat ditemui di semua salon kecantikan yang ada, mulai dari perawatan menggunakan laser, bahan tradisional, hingga ada yang menawarkan perawatan khusus wajah dengan menggunakan logam mulia seperti perak, emas, dan berlian. Dari semua macam jenis perawatan tersebut mempunyai perbedaan satu dengan yang lainnya, mulai dari bahan, cara, dan tentunya harga yang ditawarkan. Untuk satu kali melakukan perawatan wajah konsumen diharuskan untuk merogoh kocek tidak kurang dari Rp. 800. 000 – Rp. 2. 000. 000. Semakin banyak jumlah uang yang dikeluarkan, maka akan semakin bagus hasil yang didapatkan.

Perawatan wajah yang sedang naik daun saat ini ialah dengan menggunakan logam mulia yaitu emas. Butiran emas dipercaya dapat memberikan khasiat seperti menghilangkan jerawat, bekas jerawat, menghilangkan keriput dan juga bisa membuat aura yang dipancarkan oleh wajah semakin terlihat. Emas yang digunakan dalam perawatan untuk wajah ini merupakan emas murni yang langsung didatangkan dari tambang emas. Proses dari perawatan dengan menggunakan emas ini dilangsungkan selama 2 jam. Dengan waktu selama itu konsumen akan mendapatkan perawatan yang berbeda-beda namun tetap dengan bahan dasar emas murni.

Perawatan wajah dengan menggunakan laser juga sedang mengalami kenaikan. Penggunaan laser untuk kecantikan dimulai dari tahun 2010 yang lalu. Melakukan perawatan dengan menggunakan laser memberikan efek yang dapat langsung dirasakan. Selama melakukan treatment tersebut, konsumen akan ditutup matanya dengan menggunakan alat tertentu untuk menghindari pancaran sinar laser yang dapat membuat retina mata robek. Laser untuk kecantikan berfungsi untuk membakar sel kulit paling atas untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Setelah melakukan proses pembakaran, kulit wajah akan terlihat memerah karena jaringan kulit baru belum tumbuh. Untuk wajah terlihat normal kembali memerlukan waktu sekitar tujuh hari. Setelah itu, wajah akan terlihat 10 tahun lebih muda dari umur sebenarnya.

Perawatan wajah yang terakhir yaitu dengan menggunakan ramuan yang berbahan dasar alami. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan herbal yang cenderung lebih aman digunakan untuk kesehatan kulit. Bahan yang digunakan pun tidak sembarangan, karena hanya bahan terbaiklah yang akan diproses untuk menjadi media dalam melakukan perawatan khusus wajah. Efek yang dihasilkan tidak kalah dari treatment wajah dengan menggunakan emas. Wajah akan terasa lebih bersih, lebih kencang, dan terlihat awet muda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status