Pilihlah CREAM AMAN UNTUK WAJAH Demi Kesehatan Anda

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Pilihlah Cream Aman Untuk Wajah Demi Kesehatan Anda

Memiliki penampilan sempurna tentu saja merupakan keinginan setiap orang, baik laki-laki ataupun perempuan. Salah satu hal yang mendukung penampilan sempurna Anda tentu saja dengan wajah mempesona. Untuk hal ini, banyak orang mencoba berbagai cara untuk mendapatkan kulit wajah yang putih berseri, bersih tanpa noda dan tampak kencang. Salah satu yang paling banyak digunakan yaitu dengan memakai cream. Tetapi tidak semua cream aman untuk wajah, bahkan tidak jarang cream yang berbahaya untuk kesehatan kulit dan kesehatan tubuh.

cream aman untuk wajah

Murahnya bahan kimia yang mampu memutihkan kulit wajah secara instan menjadikan bahan kimia tersebut menjadi bahan campuran cream wajah. Lalu bagaimana dengan efek samping yang diterima bagi penggunanya? Efek samping bahan kimia tersebut tentu saja sangat berbahaya sekali untuk pemakaian jangka panjang, bahkan menurut beberapa tulisan lain di internet berpotensi menimbulkan penyakit kanker kulit. Cream aman untuk wajah memang seharusnya tidak memiliki kandungan bahan kimia berbahaya tersebut. Bahan kimia yang sering dijadikan campuran cream untuk wajah yaitu merkuri. Bahan kimia ini terkenal ampuh membuat kulit wajah putih dalam sekejap, tetapi efek samping yang diderita sangat mengerikan.

Awalnya gejala yang timbul yaitu kulit akan tampak memerah jika terkena sinar surya secara langsung. Kulit wajah memang tampak putih, tetapi terlihat berminyak atau bahkan pucat dan kusam. Bahkan ada beberapa produk cream untuk wajah yang jika tidak menggunakannya lagi akan kembali seperti semula. Tidak masalah jika hanya kembali hitam atau kusam, lalu bagaimana jika kulit wajah berjerawat dan meninggalkan flek hitam yang sulit dihilangkan. Tentu saja Anda tidak ingin hal mengerikan tersebut terjadi dalam hidup Anda. Oleh sebab itu, Anda dituntut untuk selektif dalam memilih cream aman untuk wajah Anda.

Sebelum menentukan pilihan, pastikan cream aman untuk wajah yang Anda pilih memiliki nomer register dari lembaga pengurus obat dan makanan, BPOM. Jika nomer register tertera dalam produk cream tersebut maka setidaknya krim yang akan Anda pilih telah mendapatkan izin untuk diedarkan. Dengan izin tersebut Anda telah melewati proses pertama dalam memilih cream untuk wajah Anda. Proses selanjutnya yaitu dengan mengecek kandungan yang ada dalam cream tersebut. Selain merkuri, masih ada banyak lagi bahan kimia yang berbahaya untuk Anda gunakan. Sebaiknya pilih cream yang terbuat dari bahan alami.

Jangan lupa untuk memastikan kondisi kulit wajah Anda, dengan mengetahui jenis kulit Anda maka Anda juga akan mulai tahu produk apa yang paling Anda butuhkan. Jangan sampai produk yang Anda pilih tidak dapat bekerja secara maksimal. Pilihlah cream aman untuk wajah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kulit wajah setiap orang berbeda-beda, masalah yang dihadapi juga berbeda-beda. Ada wajah yang berminyak, berjerawat, kusam, kering, keriput dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, pastikan cream yang Anda pilih adalah cream tepat untuk Anda gunakan.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status