Pilihlah PAKET PERAWATAN WAJAH Yang Aman, Bukan Yang Murahan!

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Pilihlah Paket Perawatan Wajah Yang Aman, Bukan Yang Murahan!

Saat ini hampir setiap wanita ingin tampil beda dengan didukung oleh penampilan wajah yang cantik merona. Lalu bagaimana caranya untuk bisa memiliki wajah idaman tersebut. Sekarang ini ada banyak sekali paket perawatan wajah yang ditawarkan mulai dari berbagai merek sampai harga yang bervariasi. Dengan memilih paket perawatan, biasanya harga yang ditawarkan lebih murah dibanding dengan yang satuan. Tetapi bagaimana dengan bahan yang digunakan, apakah semuanya aman? Tentu saja tidak, oleh sebab itu berikut akan dibahas mengenai pemilihan paket perawatan yang tepat.

paket perawatan wajah

Pastikan bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam paket perawatan wajah adalah bahan aman. Sebaiknya pilih yang menggunakan bahan alami sebagai bahan utama. Saat ini bahan kimia seperti merkuri dan hydroquinone banyak digunakan sebagai campuran dalam krim perawatan wajah. Padahal bahan kimia tersebut sudah menjadi rahasia umum bahwa sangat berbahaya untuk kulit bahkan untuk kesehatan tubuh. Biasanya krim perawatan wajah tersebut dijual murah dan mampu memberikan hasil secara instan. Walaupun begitu, kulit wajah Anda akan sangat rentan terkena berbagai penyakit karena kulit wajah Anda semakin tipis.

paket perawatan wajah_2

Menurut berbagai sumber di internet dikatakan bahwa proses pemutihan yang dilakukan bahan kimia berbahaya tersebut yaitu dengan mengupas kulit wajah bagian luar dan memperoleh kulit wajah baru dengan warna putih. Tetapi dengan bahan kimia tersebut, kulit putih yang didapatkan berwarna kusam ataupun pucat. Bahkan jika Anda tidak memakai produk paket perawatan wajah tersebut, dalam beberapa waktu kulit wajah Anda akan kembali hitam bahkan meninggalkan noda atau flek hitam yang sulit dihilangkan. Saat pemakaian, bahkan kulit akan tampak memerah saat wajah Anda terkena paparan sinar matahari secara langsung. Atau wajah Anda terlihat berminyak dan mudah berjerawat. Ini hanya efek samping yang diberikan pada kulit wajah Anda.

Untuk masalah kesehatan, bahan kimia berbahaya yang tidak mendapatkan ijin resmi untuk digunakan sebagai bahan-bahan kosmetik tersebut mampu mengganggu kesehatan bagian dalam tubuh kita. Kabar yang santer beredar adalah timbulnya gangguan ginjal dan bahkan resiko yang paling parah yaitu kita bisa terserang penyakit kanker kulit. Tentu saja Anda tidak ingin hal tersebut terjadi dalam hidup Anda. Lalu bagaimana memilih paket perawatan wajah yang aman untuk kulit wajah Anda dan kesehatan Anda. Yang pasti, jangan memilih atau tergiur oleh paket perawatan wajah yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah.

Yang harus Anda perhatikan yaitu izin dari BPOM, jika sudah memiliki izin biasanya terdapat no register pada produk kecantikan tersebut. Kemudian perhatikan jenis kulit Anda dan krim perawatan apa yang Anda butuhkan. Selain itu, pastikan untuk tidak memilih paket perawatan wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya. Walau dijual murah dan hasilnya instan, efek samping yang diberikan kepada Anda sangat mengerikan. Pastikan juga melihat tanggal kadaluarsa setiap produk yang Anda gunakan. Semoga apa yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Saran kami khusus pada hal ini adalah, gunakanlah produk-produk yang sudah cukup terkenal dan terbukti bagus dalam membantu dalam hal perawatan wajah. Carilah layanan konsultasi kecantikan yang terpercaya melalui berbagai sumber atau bisa juga dengan bertanya ke dokter kulit. Jangan mencoba-coba menggunakan produk-produk yang tidak jelas asal usulnya terlebih lagi jika tidak ada ijinnya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status