Pintar Memilih PRODUK KRIM PEMUTIH WAJAH

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Pintar Memilih Produk Krim Pemutih Wajah

Memilih produk krim pemutih wajah membutuhkan cara yang pintar. Tujuannya untuk mempunyai kulit wajah cantik putih dan mulus. Cara pintar dalam memilih krim pemutih wajah akan sangat menentukan hasil dari pemakaian krim. Seperti yang kita ketahui, banyak produk kecantikan wajah yang belum tentu aman dipakai. Jika salah memilih produk, alih-alih memutihkan wajah malah hasilnya merusak lapisan kulit wajah. Disinilah dibutuhkan cara pintar memilih krim pemutih wajah, supaya wajah putih yang diimpikan akan terwujud dan semakin percaya diri. Tips memilih produk krim pemutih wajah dibawah ini akan menjadi panduan bagi Anda dalam mencari produk pemutih yang tepat. Seperti apa saja tips tersebut, berikut kita simak bersama-sama.

produk krim pemutih wajah_3

[illustrasi]

Pertama, yang harus diperhatikan ketika memilih krim pemutih untuk wajah adalah resmi terdaftar di BPOM. Lembaga pemerintah yang mengawasi produk obat dan makanan ini mengatur legalitas terhadap produk kecantikan. Produk krim pemutih wajah yang resmi tentu terdaftar resmi oleh BPOM disertai nomer registrasinya. Jika produk pemutih tersebut resmi terdaftar, pasti dalam kemasan krim terdaftar label registrasi BPOM, maka produk tersebut kandungan bahannya aman sesuai aturan standar di Indonesia. Tapi jika produk tersebut tidak terdaftar, sebaiknya Anda memilih produk lain yang resmi dari BPOM. Produk yang resmi terdaftar tentu lebih aman untuk dipakai

Kedua adalah memilih produk dengan kandungan bahan pemutih alami. Saat ini banyak produk pemutih wajah yang terbuat dari ramuan herbal. Bahan alami dari ramuan herbal tentu lebih aman tanpa efek samping. Produk krim pemutih wajah herbal banyak diambil dari ekstrak buah seperti pepaya, alpokat, bengkoang dan sebagainya. Produk ekstrak tersebut mampu memutihkan wajah secara alami, mencerahkan kulit wajah dan mengganti sel kulit mati. Ramuan herbal alami lainnya biasanya didapat dari ekstrak ginseng seperti yang banyak dijumpai pada produk kecantikan dari China dan Korea. Tapi sekali lagi, jika produk tersebut merupakan produk impor sebaiknya periksa kemasannya apakah sudah melalui mekanisme legalitas BPOM.

Ketiga adalah cermat dalam memilih krim dari bahan kimia berbahaya. Di Indonesia, standar produk krim pemutih wajah menggunakan bahan kimia dibatasi kadarnya. Misalnya penggunaan bahan kimia merkuri, hydroquinone dan bahan kimia berbahaya lainnya. Sebaiknya dalam memilih produk pemutih tersebut hindarilah produk yang terdapat kandungan zat kimia berbahaya. Lebih baik menggunakan bahan yang aman meskipun hasilnya lama, dibanding menggunakan bahan kimia berbahaya. bahan kimia berbahaya memang cepat mendapatkan hasil wajah putih, tapi efek sampingnya akan merusak lapisan kulit dalam jangka panjang. Kadang dalam jangka pendek akan menyebabkan kulit wajah terkena iritasi.

Semoga informasi dan tips ringan diatas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Memilih produk pemutih wajah yang aman adalah cara pintar untuk mendapatkan wajah cantik putih alami. Anda juga bisa membuat ramuan herbal alami sendiri yang terbuat dari ekstrak buah dan rempah.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status