Potongan Rambut 2014 Rambut Barber Naik Pompadour Tersingkir

Untuk pria, potongan rambut 2014 penting untuk diperhatikan. Uniknya, pada tahun 2014 terjadi pergeseran yang cukup jelas terlihat di bidang ini. Tak hanya gaya rambut untuk wanta yang popular dan mendunia, gaya rambut pria di awal tahun ini sangat berbeda dengan gaya rambut mulai popular di pertengahan tahun. Di awal tahun, sebagian pria lebih memilih Pompadour untuk rambut mereka. Gaya rambut ini mendominasi fesyen pria di dunia. Hampir di setiap tempat, kita akan menemui pria dengan gaya ini. Namun, keadaan berbalik di pertengahan tahun. Hal inilah yang membuat gaya rambut yang menjadi trend pun beralih ke model Barber.

potongan rambut 2014

(c) shutterstock.com

Pompadour merupakan potongan rambut 2014 yang dipopulerkan oleh Elvis Presley, sang raja rock and roll. Namun sebenarnya gaya rambut ini sudah diperkenalkan pada abad ke-18 oleh Raja Louis XV. Pada model rambut yang satu ini, tatanan sasak rambut ditarik ke belakang. Pada masa modern ini, gaya rambut tersebut diadaptasi dengan indah. Bagian kanan dan kiri rambut benar-benar dipangkas habis dan hanya mentusakan bagian tengah rambut. Bagian tengah atas inilah yang kemudian ditarik ke belakang. Gaya rambut ini akan sangat menarik buat anda.

Gaya rambut Pompadour mulai menghilang di pertengahan tahun. Gaya rambut yang baru pun muncul dan menjadi tren yang baru. Potongan rambut 2014 baru tersebut disebut barber. Pada gaya ini, rambut bagian samping benar-benar dicukur habis dan hanya menyisakan rambut tengah. Dengan menggunakan pisau cukur kuno, rambut bagian depan dicukur dan dibersihkan. Sisa dari rambut bagian depan dibiarkan menyambung ke jambang. Jambang yang tumbuh tipis-tipis dibentuk lancip dan tegas.

Menurut para hairstylist, gaya rambut pria yang sekarang diminati adalah unisex, seperti pixie hair. Pada kesimpulannya, gaya rambut pria modern sekarang tidaklah terlalu foral dan kaku. Model rambut clean cut lebih digemari oleh sebagian banyak orang. Potongan ini terlihat lebih rapi dan necis. Terlebih, potongan rambut 2014 ini cocok dan diminati oleh para pria kantoran.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status