Potongan Rambut Pendek Ala Artis dan Selebritis

Style rambut terus berkembang dari masa ke masa. Salah satu gaya rambut yang tak pernah surut digunakan adalah model rambut bob. Bob, sebagai salah satu jenis potongan rambut pendek, terus menunjukkan peningkatan dipakai di kalangan wanita. Bukan hanya wanita biasa, namun tidak sedikit para artis dan selebritis yang keranjingan menggunakan model rambut pendek.

potongan rambut pendek

(c) shutterstock.com

Untuk itulah kali ini kita akan tampilkan aneka model rambut pendek yang digunakan artis dan selebritis seperti yang telah dilansir laman cosmopolitan.com.

Artis dengan potongan rambut pendek

Saat Beyonce memangkas rambut panjangnya menjadi pendek ala bob, banyak yang terperangah. Penampilannya pun nampak lebih segar dan muda, meski itu harus dengan mengorbankan rambut panjangnya.

Begitupun ketika Charlize Theron memotong rambut indahnya menjadi seukuran 1 inchi. Ia pun tampil beda dengan potongan rambut ala laki-laki ini. Namun keberaniannya itu tak mengurangi paras cantiknya. Ia justru tampil sebagai sosok wanita yang berkarakter kuat dan tetap mempesona.

Hal yang sama ketika Miley Cyrus merelakan rambut panjangnya yang keriting menjadi rambut pendek yang didiri ke belakang. Tampilan rapi dan enerjik kini yang terlihat dari model rambut pendeknya itu.

Perubahan tampilan Nikki Reed, bintang film Twilight itu, langsung terlihat begitu ia memotong rambut panjangnya menjadi model bob. Kesan yang lebih kalem terlihat dari model rambut barunya itu.

Saat Jennifer Lawrence memotong rambutnya lebih pendek, penampilannya terkesan lebih ceria. Rambut layer yang dimilikinya mampu tampil serasi dengan bentuk wajahnya.

Penampilan lebih seksi ditunjukkan Julianne Hough setelah ia “membuang” rambut panjangnya dan menggantinya dengan model rambut bob yang bergerigi. Ia nampak lebih mempesona dengan gaya rambut pendek ini.

Perubahan 180 derajat ditunjukkan Elsa Pataky yang memotong rambut panjangnya yang bergelombang menjadi pendek. Pada beberapa bagian rambut di bagian atas tetap dibuatnya panjang agar bisa membuat sensasi sendiri pada bagian depan potongan rambutnya.

Gaya dan model potongan rambut yang pendek untuk wanita memang mampu membuat suatu yang baru dan segar. Jika kita ingin suatu gaya baru, memotong rambut menjadi pendek merupakan solusi yang perlu dicoba. Model rambut pendek akan selalu membuat sobat Ayla tampak jauh lebih muda dan terkesan ceria, cobalah! (Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status