Proses LASER WAJAH

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Proses Laser Wajah

Pernah dengar istilah laser wajah ? apa dan bagimana sih laser wajah itu ? seperti biasa, ayo kita diskusikan sama-sama disini. Persoalan kulit wajah seperti kulit wajah yang kusam, adanya bekas jerawat dan lain sebaginya adalah hal umum yang menjadi keluhan sebagian orang, dan ini sudah tidak asing lagi buat kita khususnya kaum perempuan, karena pesrsoalan seperti ini  sudah banyak dihadapi wanita semenjak remaja. Saat menginjak usia dewasa, datanglah masalah yang dikatakan “lebih menakutkan” lagi daripada itu tadi yang kemudian datang menghantui. Apakah itu ??? ya masalah itu adalah munculnya garis halus, kerutan-kerutan pada kulit yang mulai mengendur. Dan menariknya adalah dengan kondisi pola dan gaya hidup saat ini, hal-hal tersebut ternyata sudah mulai banyak dialami oleh wanita dengan usia yang tergolong relatif masihlah cukup muda usia, dan bahkan belum sampai berusia kepala tiga loo ckckck.

laser wajah

Jika dilihat dari penyebabnya tentulah sangat bermacam-macam. Salah satu contohnya adalah adanya perubahan pada berat tubuh yang cukup drastis karena berbagai hal, kemudian bertambahnya usia, sampai dengan pemakaian produk-produk untuk perawatan kulit yang boleh dibilang kurang tepat. Dalam beberapa artikel sebelumnya sudah kami tuliskan bahwa saat ini banyak sekali klinik-klink yang menawarkan aneka solusi mudah dan cepat serta murah untuk kemudian mendapatkan hasilyang instan. Pesan kami HATI-HATI, bijaksanalah dalam hal memilih.

OK sekarang kita masuk buat ngomingin soal laser wajah. Perawatan kulit yang satu ini punya nilai lebih jika dibandingkan dengan lainnya, kenapa ? karena methode ini termasuk canggih dari sisi teknologi tetapi menurut beberapa sumber dikatakan termasuk minim resiko terhadap munculnya efek samping. Selain hanya memerlukan waktu yang relatif singkat, hasil nyatanyapun akan bisa dilihat dengan cepat.

Perawatan wajah dengan menggunakan laser ini tentunya memanfaatkan sinar laser yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh orang-orang yang ahli dibidangnya dengan menerapkan teknologi pada dunia dermatologi sehingga cara ini relatif aman. Menurut sumber terpercaya (Femina) Laser erbium ini memiliki panjang gelombang 2940 nm dan akan menghasilkan panas ideal untuk kemudian dugunakan untuk mengelupas sel-sel kulit mati dengan cara aman, sekaligus juga merangsang segera produksi kolagen baru dengan cara alami.

Keunggulan dari alat laser wajah ini adalah kemampuannya yang bisa mendeteksi juga ketebalan kulit. Wanita jaman modern sekarang ini sudah sangat akrab dengan aneka kosmetik yang memiliki sifat pengelupasan, sehingga yang terjadi adalah beberapa bagian dari kulit wajah miliknya sudah menipis. Alat ini ‘cukup pintar’ untuk bisa mendeteksi kulit-kulit bagian mana saja yang tipis. Dengan begitu maka, Kita tidak perlu lagi khawatir usai perawatan nanti, hasilnya pengelupasan sel-sel kulit mati tidak merata.

Setelah proses penyinaran laser erbium ini, contohnya laser wajah, secara otomatis maka lapisan luar pada kulit nantinya akan terasa jauh lebih kencang. Dan dalam waktu sekitar 2-3 hari, sel-sel kulit mati yang ada akan luruh secara menyeluruh, dan nanti efek dari luruhnya keseluruhan sel-sel kulit yang mati yang kita ketahui menjadi penyebab dari kulit kusam ini mulai menampakkan hasilnya, yaitu kulit akan jadi bersinar dan juga berseri seri.

Tahapan dalam laser wajah

Berikut adalah tahapan dalam laser wajah, penting untuk pengetahuan kita agar kita memahami prose laser pada wajah ini

  • Persiapan, bersihkan wajah secara meneyeluruh, gunakan sabun muka yang cocok untuk Anda lalu bilaslah dengan air yang bersih dan steril, pastikan wajah bersih supaya siap dilakukan perawatan laser.
  • Kemudian Laser Erbium pun akan mulai di nyalakan. Durasi waktu untuk penyinaran ini nantinya akan disesuaikan dengan kondisi umum dari kulit pasien itu sendiri dimana ini nantinya diperoleh melalui hasil dari diagnosa yang telah dilakukan terlebih dahulu olehdokter dermatologi. Penyinaran laser wajah ini dimulai akan dimulai dari bagian dahi. Kenapa demikian ? karena pada umumnya hampir di semua usia, area dahi inilah yang paling gampang mengalami masalah-masalah kerut halus dan juga banyak bekas jerawat.
  • Area yang selanjutnya adalah bagian pipi. Penyinaran pada daerah ini bertujuan untuk menyamarkan flek-flek yang timbul, dan juga sekaligus untuk merapatkan pori kulit. Bila ada permintaan khusus maka, pasien boleh juga sekaligus mengangkat tahilalat yang kadang dianggap sedikit mengganggu. Untuk proses ini maka akan digunakan alat laser khusus dengan ujung yang berbeda. Selanjutnya setelah itu perawatan laser wajah dilanjutkan pada area lainnya pada bagian yang dikeluhkan oleh pasien, seperti juga di leher, atau lengan, bahkan punggung.
  • Setelah seua bagian selesai maka selanjutnya alat laser wajah ini akan kembali disinarkan ke bagian tubuh untuk proses pengencangan kulit. Biasanya untuk area ini yang disinari secara khusus adalah pada bagian lengan, leher dan juga pipi.

Demikian artikel laser wajah ini kami rangkum dan sajikan disini, mohon maaf untuk harga laser wajah dan detail lainnya belum bisa kami sajikan karena belum cukup data yang diperleh oleh pihak content writer kami. semoga segera kami peroleh dan bisa kami bagikan untuk Anda semua, salam.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status