Raffi Ahmad Belum Sebar Undangan Meskipun Pernikahannya Tinggal Minggu Depan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Raffi Ahmad Belum Sebar Undangan Meskipun Pernikahannya Tinggal Minggu Depan

Trending topik hari ini, hallo sobat Ayla jumpa lagi dengan Om Bob pagi ini, seperti biasa Om Bob akan menyajikan informasi terbaru yang tentunya sedang ngetrend dan sayang untuk dilewatkan. Beberapa informasi yang membantu memudahkan teman-teman untuk mengetahui informasi terbaru saat ini, kalai ini kita mau ngomongin tentang rencana pernikahan Raffi Achmad dan Nagita Slavina.

trending topik hari ini pernikahan

(c) shutterstock.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti dilansir liputan6.com rencananya dijadwalkan menjalani acara prosesi pernikahan nanati pada 17-10-2014, tepatnya pekan depan. Tetapi menariknya adalah , sampai dengan berita ini diturunkan undangan pernikahan dari mereka berdua saat ini belum juga diterima atau sampai kepada sebagian kerabat dan juga orang terdekat.

Hal yang sedikit mengherankan ini disampaikan oleh seorang Kartika Putri, dimana dia ini adalah salah satu sahabat dekat dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia mengungkapkan bahwa jelang acara pernikahan mereka, sampai saat ini, Kartika belumlah juga menerima kiriman undangan pernikahan.

“Iya Raffi itu dari kemarin bilangnya undangan baru jadi, kita mau tanya ke manajernya juga baru jadi. Belum sempat ngasih undangan ke kita,” ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11-10-2014).

Mungkin karena kesal dengan ha ini, sampai-sampai Kartika Putri yang notabene adalah sahabat dekatpun kemudian sempat mengancam tidak akan datang menghadiri acara pesta pernikahan antara Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina apabila dirinya tidak diberi undangan.

“Dan dia (Raffi) kemarin ketemu, dia bilang ‘datang ya, awas lho ya nggak datang’. Tapi undangannya saja nggak datang-datang juga,” kesal Kartika Putri.

Bukan hanya seorang Kartika Putri saja yang mulai mempertanyakan hal ini, beberapa sahabat dekat selebriti lain saat ini belum juga menerima undangan untuk menghadiri acara pernikahan artis yang juga dikena sebagai mantan kekasih dari Yuni Shara ini.

“Aku dan Ayu Ting Ting datang ke pernikahan Raffi kalau ada undangan. Kalau nggak ada mau nggak mau ya nggak datang. Kita berdua kesal, dia ngomong terus mau ngundang, tapi undangannya nggak datang-datang,” tutup Kartika Putri.

Kita tentu bisa memaklumi hal ini, yaitu adanya sedikit kekuatiran dan kekecewaan dari teman dan sahabat baik dari Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina. Pesta pernikahan seseorang bukan hanya kebahagiaan bagi mereka saja, tetapi juga kebahagiaan bagi seluruh keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya. Mereka tentu berharap bisa ikut datang memberikan doa dan ucapan selamat kepada sang mempelai berdua.

Kepada teman-teman fans dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yukk kita doakan saja, agar proses pernikahan mereka berjalan lancar dan bisa memenuhi keinginan dari para sahabatnya untuk datang dan menjadi bagian dari acara sakral mereka. Semoga diberikan keancaran dan kemudahan bagi kedua mempelai. Selamat pagi, selamat beraktifitas dan terima kasih telah membaca trending topik hari ini .(Ayla/Bob)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status