Rahasia Alami Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Rahasia Alami Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah

Bopeng atau bekas jerawat sangat mempengaruhi kecantikan dan ketampanan wajah. Bopeng pada wajah menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi banyak orang.  Bopeng muncul karena adanya jerawat pada wajah. Jerawat yang mengakibatkan bopeng biasanya memiliki bentuk yang besar serta lama dalam penyembuhan. Bagi wanita, bopeng akan membuat riasan make up menjadi tidak merata. Selain itu bopeng juga akan membuat anda merasa kesulitan dalam melakukan rias pada wajah. Cara menghilangkan bopeng pada wajah banyak dilakukan dengan menggunakan berbagai macam kosmetik yang banyak mengandung bahan kimia. Ternyata ada cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bopeng pada wajah. Ada dua cara yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan madu dan jagung muda dan lidah buaya.

Cara menghilangkan bopeng

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan menggunakan madu. Penggunaan madu haruslah madu yang masih murni bukan madu campuran. Madu sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya yaitu dapat menghilangkan bopeng pada wajah. Cara menggunakannya yaitu dengan cara membuat campuran antara madu dan perasan jeruk nipis atau bisa juga dicampur dengan menggunakan kayu manis. Oleskan ke dua campuran tersebut pada wajah sampai benar-benar merata.  Basuh dengan air hangat ketika masker madu sudah kering.

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan menggunakan jagung muda. Jagung yang masih muda biasanya digunakan untuk sayur. Ternyata jagung muda ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas bopeng.  Jagung muda mengandung Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E akan berperan dalam regenerasi kulit. Cara menggunakannya adalah dengan cara memarut Jagung muda. Hasil parutannya digunakan untuk masker. Oleskan masker hingga merata dan tunggu hingga masker kering dengan sendirinya.  Masker jagung muda sebaiknya digunakan pada malam hari agar hasilnya maksimal.

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan menggunakan lidah buaya. Tanaman lidah buaya yang juga dikenal dengan bermacam-macam manfaatnya bagi tubuh kita seperti halnya untuk rambut, juga kulit dan bahkan bagus juga untuk dikonsumsi karena didalamnya banyak mengandung serat-serat yang baik. Nah selanjutnya lidah buaya ini juga bisa dipergunakan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. Caranya cukup sederhana yaitu ambil cairan dari lidah buaya bisa dengan cara dikupas kulitnya lalu oleskan daging lidah buaya ke seluruh permukaan wajah dan biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

Demikianlah cara menghilangkan bopeng pada wajah secara alami. Cara alami akan lebih baik dibandingkan dengan menggunakan kosmetik dengan bahan kimia. Walaupun memang efeknya akan lama, namun dengan cara alami anda tidak perlu khawatir dengan adanya efek samping pada wajah. Biaya yang diperlukan pun cukup murah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan perawatan wajah. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga mudah untuk didapatkan.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status