Rahasia Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Cepat

Kalau selama ini kita terbebani dengan masalah mata panda alias lingkaran hitam di mata, ada cara menghilangkan mata panda secara alami dan cepat yang jitu sekali. Cara ini sederhana bahkan mungkin sebelumnya tak pernah terbayangkan kalau tips yang begitu simpel itu mampu menghilangkan problem mata panda di wajah kita. Bahkan situs luar negri macam phyhealth.blogspot.com dan lainnya pun ikut membahas hal ini.

cara menghilangkan mata panda dengan mentimun

(c) shutterstock.com

Cara menghilangkan kantung mata secara alami

Penyebab timbulnya mata panda bisa karena kita kurang tidur, sering terkena sinar matahari atau juga karena keseringan berhias dengan make up dan lupa untuk membersihkannya. Untuk tips menghilangkan mata panda yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan es batu. Kita ambil sebuah es batu berukuran kecil, lalu letakkan di kantong plastik atau kain dan gunakan untuk mengompres di bagian mata panda. Tidak perlu lama-lama melakukannya, yang penting sesuai ketahanan kulit kita dalam terkena es batu ini. Kalau dirasa sudah terlalu dingin, kita angkat. Setelah beberapa menit baru kita coba untuk mengompresnya lagi.

Bisa juga coba cara alami menghilangkan mata panda dengan menggunakan mentimun. Caranya, iris mentimun dan irisannya kita letakkan pada mata yang tertutup. Tentu kita perlu berada dalam posisi tidur untuk melakukannya. Rilekslah dan tunggu sampai sekitar 30 menit. Kita bisa gunakan jam beralarm untuk mengetahui waktunya. Selain mentimun bisa juga kita coba hilangkan mata panda dengan tomat. Kandungan vitamin C yang dimiliki tomat diyakini mampu membuat lingkaran hitam di mata itu menghilang. Cara melakukannya sama seperti ketika kita lakukan dengan mentimun. Yaitu, iris tomat dan letakkan irisan tersebut pada mata yang terpejam. Agar lebih mudah melakukannya, kita bisa minta bantuan orang lain untuk meletakkan irisan tomat ini ke kelopak mata kita.

Cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat lainnya yang juga patut dicoba adalah dengan ampas teh. Ampas teh itu kita kompreskan pada kulit di sekitar mata kita. Biar lebih mudah melakukannya, kita bisa gunakan teh celup. Gunakan itu untuk mengompres bagian di sekitar mata. Teman-teman mungkin tak mengira kalau cara-cara sederhana ini mampu menyembuhkan mata panda. Namun memang begitulah kenyataannya. Cara tersebut merupakan rahasia alami untuk membuat mata panda menghilang dari wajah kita.(Ayla/Ris)


DMCA.com Protection Status