Rasakan Sensasi Cantik dan Sehat Alami Dari Manfaat Buah Bengkoang

Buah bengkoang tentu saja sudah familiar di lingkungan masyarakat Indonesia. Buah dengan penuh daging buah tanpa biji karena buah bengkoang termasuk jenis umbi-umbian. Di kalangan masyarakat luas, biasanya manfaat buah bengkoang yaitu menjadi menu buah lutis atau rujak yang utama. Rasa manis menyegarkannya menjadi kawan yang bagus untuk buah lainnya. Akan tetapi, lebih dari itu manfaat buah bengkoang untuk kesehatan dan kecantikan patut untuk diketahui bagi masyarakat luas. Buah umbi ini mempunyai kandungan air yang banyak, Vitamin C, Fosfor, Lemak, Protein, Energi, serta kandungan lainnya yang tak kalah bermanfaat.

manfaat buah bengkoang

(c) shutterstock.com

Sehat dan cantik alami

Manfaat buah bengkoang untuk kesehatan dan kecantikan, kita uraikan satu persatu agar tidak ada yang terlewatkan. Pertama, melancarkan sistem pencernaan. Buah bengkoang terkenal dengan serat yang banyak dan baik untuk pencernaan anda. Kedua, obat sariawan anda yang mengganggu anda dengan kandungan Vitamin C. Ketiga, membantu menurunkan kolesterol anda yang tinggi. Keempat, buah bengkoang akan membantu anda untuk mencerahkan kulit, menjadikan kulit sehat, dan baik dijadikan pilihan cara mencegah penuaan dini. Sehat dan cantik asli ini karena sekian banyak kebaikan yang diberikan oleh buah bengkoang.

Rawat kulit wajah dengan buah bengkoang

Melihat segenap kebaikan buah bengkoang di atas yang diberikan hanya untuk anda yang menginginkan cantik alami. Manfaat dari buah bengkoang untuk kesehatan dan kecantikan anda yang keempat akan didapatkan dengan mudahnya. Selalu membersihkan wajah setelah berpergian dan juga sisa make up merupakan hal dasar yang perlu dilakukan, sebelum perawatan dengan buah bengkoang. Perawatan wajah dengan menggunakan buah bengkoang sangatlah sederhana, tidak sebanding dengan manfaat buah bengkoang untuk wajah yang anda dapatkan setelah perawatan alami ini. Masker dari buah bengkoang mudah dan simpel untuk membuatnya. Pertama, siapkanlah buah bengkoang, kupas kulitnya kemudian cuci buah tersebut. Parutlah buah bengkoang hingga menjadi bubur, anda bisa menggunakan pati buah bengkoang sebagai masker ataupun langsung menggunakannya tanpa membuat sari pati buah bengkoang terlebih dahulu. Rasakan sensasi dingin yang diberikan oleh masker buah ini, rasakan pula efek positif perawatan alami ini dengan catatan bahwa anda melakukannya dengan rutin.

Sebaik-baiknya perawatan kesehatan dan kecantikan adalah perawatan alami. Keunggulan perawatan alami adalah anda akan terhindar dari efek negative lain dengan perawatan kimia.Jika anda berharap manfaat buah bengkoang untuk wajah anda, berefek kulit impian anda. Maka, lakukanlah perawatan kulit wajah anda dengan rutin dan anda tidak bisa menolak manfaat buah bengkoang bagi kesehatan dan kulit. Bagikanlah informasi ini pada orang lain, agar mereka merasakan kebaikan buah cantik ini. Selamat berbagi.(Ayla/Wah)

Artikel terkait : melancarkan pencernaan, perawatan alami, obat sariawan, menurunkan kolesterol, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, sehat dan cantik alami, masker buah


DMCA.com Protection Status