Resep Pemutih Badan Alami yang Permanen Hasilnya

Tinggalkan anggapan kalau ingin putih haruslah menggunakan produk-produk kecantikan yang berharga mahal. Sebab nyatanya banyak bahan pemutih badan alami yang bertebaran di sekitar kita. Khasiatnya pun tak kalah dengan produk pemutih berharga mahal itu. Yang lebih penting, bahan alami pemutih wajah itu baik dan sehat untuk kulit tubuh kita. Simak lansiran dari laman boldsky.com dan situs populer lainnya yang sangat menarik tentang hal ini.

pemutih badan alami

(c) shutterstock.com

Memutihkan badan secara alami

Masalah yang kerap dipersoalkan dalam perawatan kulit adalah kulit tidak mulus, muncul bintik-bintik hitam di bagian tertentu, kulit putih tidak permanen, dan kulit yang tampak kusam. Semua itu menjadi sumber kerisauan kaum wanita yang bahkan mungkin menyebabkan tak dapat tidur nyenyak. Kalau selama ini teman-teman mengandalkan produk pemutih badan berbahan kimia, sekarang saatnya beralih untuk mencoba memutihkan badan secara alami. Solusi ini sudah banyak terbukti membuat wanita mendapatkan kulit putih permanen seperti yang diinginkan selama ini. Resep membuat pemutih kulit permanen yang pertama adalah menggunakan minyak zaitun dan gula. Campurkan keduanya dan oleskan ke tubuh dan wajah kita. Tunggulah selama beberapa menit sebelum kita membersihkan dan membilasnya. Resep ini bakal mampu memicu pemutihan kulit secara alamiah.

Resep lain memutihkan badan secara alami adalah dengan kulit jeruk dan susu. Cara membuatnya, kita keringkan kulit buah jeruk. Setelah kering, kita blender dan campurkan dengan susu segar. Usapkan di wajah dan bagian tubuh yang ingin jadi lebih putih. Tunggu selama 10 menit baru kita boleh membilasnya. Kulit jeruk ini punya khasiat untuk membuat kulit badan menjadi lebih putih secara alami.

Pemutih badan yang alami yang juga manjur adalah tomat dan jeruk nipis. Tomat yang sudah dihaluskan kemudian ditetesi dengan jeruk nipis. Lalu gunakan untuk dioleskan ke badan dan kulit kita. Praktekkan secara rutin maka kulit pun akan secara cepat menjadi putih permanen. Untuk resep pemutih kulit yang juga mudah dibuat adalah kunyit dan jeruk nipis. Kunyit yang dihaluskan hingga berbentuk serbuk kemudian ditambahkan tetesan jeruk nipis. Lalu usapkan bahan ini pada kulit badan dan wajah. Asal dilakukan secara rutin dan teratur, efeknya bagi kulit akan segera terasa. Bukan saja kulit putih permanen, namun kulit pun jadi lebih cerah, sehat dan tampak muda.

Jangan lupa! konsultasikan dulu semua tips ini dengan konsultan kecantikan sobat Ayla semua di Salon & SPA ya! kenapa? karena ada hal penting yang harus diketahui terlebih dulu sebelum teman-teman mengaplikasikan salah satu tips dan cara di website ini yaitu kesesuaian antara tips yang dipilih dan jenis kulit sobat Ayla masing-masing. Hanya teman-teman dan konsultan kecantikan yang bisa bertatap muka dengan kalianlah yang paling memahami hal ini. Pastikan kalian tidak memiliki kulit yang sensitif dan pilihlah cara atau tips perawatan kulit yang paling cocok untuk tean-teman semua sesuai dengan saran dan rekomendasi dari konsultan kecantikan kalian.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status