Seberapa Sering Kita Harus Ke Salon Kecantikan Untuk Perawatan

Sebagian besar dari kita pastinya ingin tampil cantik bak selebriti atau model di majalah. Maraknya produk-produk kecantikan yang diiklankan di berbagai media, membuat wanita makin terdorong untuk memperbaiki penampilannya menjadi semakin putih dan semakin langsing dengan berbagai macam cara. Sayangnya, hampir semua cara yang tersedia untuk memperbaiki tampilan wajah dan tubuh tersebut biayanya cukup tinggi. Biaya perawatan kecantikan ini seringkali tidak terjangkau oleh kebanyakan kalangan. Hal ini tentunya dilirik oleh berbagai salon kecantikan sebagai peluang. Banyak salon atau klinik kecantikan yang menawarkan paket-paket perawatan berharga murah namun hasilnya memuaskan seperti salon – salon kecantikan ternama.

salon kecantikan

(c) shutterstock.com

Kunjungi salon kecantikan sesuai keperluan

Apakah dengan penawaran-penawaran tersebut berarti kita harus sering-sering ke salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan? Tentu saja semuanya tergantung budget yang Anda miliki. Sangat disarankan untuk mengunjungi salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan yang tidak selalu bisa kita lakukan sendiri di rumah, misalnya luluran, facial dan creambath. Kita mungkin bisa melakukan perawatan lulur sendiri di rumah, namun di salon kecantikan kita bisa mendapatkan pemijatan yang lebih intensif, khususnya di bagian-bagian yang sulit dijangkau seperti punggung. Begitu pula dengan facial dan creambath yang memang bisa dilakukan sendiri di rumah, namun di salon kecantikan ada pijatan-pijatan yang khusus.

Perawat kecantikan di salon dilatih untuk mengetahui titik-titik mana pada wajah dan tubuh yang berhubungan dengan aliran darah. Dengan demikian, pemijatan yang mereka lakukan tidak asal, melainkan bertujuan untuk memperlancar peredaran darah. Belakangan ini juga banyak salon kecantikan yang menawarkan pijat totok. Ini merupakan adaptasi dari cara penyembuhan tradisional Tiongkok yang berorientasi pada peredaran darah. Seperti kita ketahui, peredaran darah yang lancar merupakan kunci kesehatan tubuh manusia. Wajah yang cerah dan segar pun disebabkan oleh lancarnya peredaran darah. Oleh karena itu, totok wajah sangat bermanfaat.

Jika Anda lebih menyukai perawatan di salon kecantikan, sangat disarankan untuk menjadi pelanggan salon favorit Anda. Kebanyakan salon menyediakan program membership dimana Anda bisa mendaftarkan diri dan mendapatkan banyak keuntungan dari program tersebut, misalnya diskon khusus bagi pelanggan atau mendapatkan sampel produk-produk baru dari salon tersebut. Menjadi member juga memudahkan Anda diingat oleh para ahli kecantikan di sana. Dengan demikian, perawatan yang Anda terima dapat lebih memuaskan karena mereka memahami perawatan kecantikan yang Anda butuhkan.

Kelebihan perawatan di salon kecantikan

Perawatan di salon atau klinik kecantikan memiliki kelebihan, yaitu Anda ditangani oleh orang-orang yang memahami tata cara perawatan itu sendiri. Beberapa klinik kecantikan bahkan memiliki dokter kulit yang dapat Anda ajak konsultasi. Seperti kita ketahui kondisi kulit setiap orang berbeda-beda, oleh karenanya dibutuhkan penanganan tersendiri dan dokter kulit bisa mengetahui dengan pasti jenis kulit Anda sebelum menyarankan perawatan yang Anda butuhkan.

Catatan kami tentang kapan kita harus ke salon kecantikan untuk perawatan

Perawatan di salon kecantikan memang cukup dibutuhkan, karena ada beberapa hal yang memang tidak mungkin untuk kita lakukan sendiri. Namun demikian frekuensinya juga tergantung kebutuhan dan tentu saja budget kita (maaf). Semoga artikel ini bermanfaat dan cukup membantu teman-teman semua.(Ayla/ALw)


DMCA.com Protection Status