Sekilas Info Cara Memutihkan Badan Yang Efektif

Kulit putih selalu identik dengan persepsi akan cantik yang dikagumi oleh banyak wanita. Di Asia terutama, para wanita selalu berusaha berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit putih impian mereka melalui berbagai cara memutihkan badan yang ada, termasuk di Indonesia. Dari sanalah, cara memutihkan badan banyak dicari untuk mewujudkan keinginan mereka. Kulit orang Indonesia sendiri pada umumnya berwarna sawo matang, maupun shade warna kuning dari terang hingga gelap. Karena itulah, warna kulit yang putih dipandang sebagai sesuatu yang indah. Padahal, apabila kita melihat ke negara-negara Barat yang terlahir dengan kulit putih, mereka justru mengidam-idamkan kulit gelap berwarna coklat yang dianggap sexy dan eksotis. Namun, persepsi akan cantik memang berbeda-beda di setiap negara, dan di Indonesia, kulit yang putihlah yang dianggap menarik.

cara memutihkan badan

Produk pemutih kulit sendiri jumlahnya sangat banyak beredar di pasaran. Tak hanya wajah, badan pun menjadi bagian yang wajib hukumnya untuk dirawat agar menjadi putih. Cara memutihkan badan sendiri hadir dengan berbagai metode, baik secara eksternal maupun internal. Klinik-klinik kecantikan pun menawarkan berbagai metode yang menjanjikan badan menjadi putih dalam waktu singkat, dan membuat banyak wanita yang tergiur dan penasaran untuk mencobanya. Pemutih wajah mungkin sudah banyak dilakukan, namun bagaimana dengan memutihkan badan? Biasanya wanita akan menyadari perbedaan kulit wajah dan kulit badan mereka setelah perawatan wajah memberikan efek yang signifikan. Apabila Anda menginginkan badan yang putih dan tidak timpang dengan kulit wajah, simak beberapa info tentang cara memutihkan badan yang sudah kami rangkum

Rangkuman cara memutihkan badan

1. Lulur Mandi yang Mengandung Whitening

Penggunaan lulur mandi sebenarnya sangat efektif dalam memutihkan badan. Ada banyak lulur mandi dengan kandungan whitening yang dapat Anda temukan di Supermarket terdekat. Biasanya, lulur digunakan sebelum mandi untuk membersihkan kotoran di kulit setelah beraktivitas seharian. Tak hanya itu, kandungan whiteningnya pun dapat mencerahkan kulit yang berada dalam kondisi bersih, sehingga lulur mandi ini bisa sangat efektif apalagi digunakan secara rutin setiap hari.

2. Suntik Putih / Injeksi Whitening

Cara memutihkan badan ini mungkin terdengar sedikit ekstrim, namun cara ini sebenarnya sudah sangat populer dikalangan wanita. Yang banyak ditawarkan untuk injeksi adalah suntik Vitamin C dan Glutathione. Tak hanya klinik kecantikan yang menawarkan injeksi, ampul untuk injeksi ini pun beredar di pasaran (menurut beberapa sumber), bahkan sangat mudah untuk mendapatkannya. Meskipun terkenal jitu karena kulit dapat benar-benar menjadi ‘bening’ dalam waktu singkat, ada banyak hal yang harus diperhatikan jika Anda memutuskan untuk injeksi.  Pastikan bahwa obat yang Anda gunakan berada dalam takaran yang sesuai, karena ada banyak pedagang curang yang memberikan jumlah dosis yang sangat tinggi dan berbahaya bagi tubuh. Saran kami, datanglah ke dokter di klinik kecantikan yang sudah terkenal untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan. Atau tinggalkan dulu cara ini untuk memilih cara yang lebih alami.

3. Hindari Sinar Matahari

Perawatan pemutihan badan apapun yang Anda lakukan, jika Anda tetap berpanas-panas ria di bawah sinar matahari, maka akan sia-sia saja. Hal ini disebabkan, sinar matahari mendorong terjadinya produksi melanin pada kulit yang dapat membuat kulit menjadi gelap. Untuk itu, sebisa mungkin hindarilah paparan sinar matahari agar tidak menyengat dan menjaga warna kulit badan Anda.

Catatan kami seputar cara memutihkan badan

Tak hanya kulit wajah yang banyak diidamkan untuk menjadi putih, badan pun senantiasa diusahakan para wanita agar sama putihnya dengan kulit wajah. Terutama pada bagian lengan dan kaki yang jarang terlindungi. Untuk cara memutihkan badan secara alami tetap yang paling direkomendasikan, karena selain biayanya jauh lebih murah. Faktor keamanan adalah yang utama menurut kami.


DMCA.com Protection Status