Tahukah Anda Cara Totok Wajah Sendiri Di Rumah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tahukah Anda Cara Totok Wajah Sendiri Di Rumah

Anda ingin selalu terlihat awet muda dan wajah nampak segar? Anda bisa melakukan totok wajah, yaitu dengan cara pemijatan pada areal wajah tertentu guna relaksasi otot wajah dan relaksasi pikiran supaya terhindar dari derita stres. Masih banyak khasiat yang bisa anda dapatkan dari totok wajah, sehingga banyak salon kecantikan yang memberikan layanan ini. Anda tentunya harus punya budget khusus, supaya bisa rutin melakukan totok wajah. Bagi yang ingin hemat, sebenarnya anda bisa menerapkan cara totok wajah sendiri. Metode totok wajah sebenarnya sangat sederhana, sehingga mudah dilakukan oleh siapa saja.

cara totok wajah sendiri

Totok wajah bisa anda terapkan sendiri di rumah, sehingga wajah anda terlihat lebih berseri dan awet mudah. Berikut ini beberapa langkah atau cara totok wajah sendiri.

  • Totok wajah dilakukan dengan menggunakan jemari tangan anda. Untuk hasil optimal, anda bisa memakai jari manis atau jari tengah anda. Lakukan pemijatan dengan jari yang anda anggap paling nyaman.
  • Pemijatan yang diterapkan untuk menekan otot-otot di bagian wajah. Jangan sampai anda memijat bagian tulang wajah. Karena pemijatan yang mengenai tulang wajah bisa berdampak pada timbulnya memar pada wajah. Lakukan pemijatan dengan perlahan, supaya hasilnya lebih optimal.
  • Guna mendapatkan tekstur wajah yang lebih kencang, maka anda bisa menerapkan pemijatan dengan gerakan sedikit menarik kulit muka ke atas.
  • Bagian wajah yang bisa anda lakukan pemijatan atau totok wajah adalah pada daerah dahi atas dan tengah, lalu bagian bawah dan atas mata, kemudian daerah pipi setelah itu baru anda terapkan totok wajah di daerah dagu.

Wajah yang mendapatkan totok wajah akan terlihat lebih cerah dan segar. Anda bisa menerapkan cara totok wajah sendiri ini setiap hari. Sempatkan waktu luang anda untuk menerapkan cara alami dan tanpa efek samping berbahaya ini. Berbeda dengan datang ke salon kecantikan, anda akan kehilangan uang dan waktu. Karena anda harus membayar sejumlah uang dan datang ke salon kecantikan bahkan mengantre. Kondisi ini tentunya membuat anda jenuh. Pada tahap awal mungkin anda masih bingung dan kaku dalam menerapkan cara totok wajah di atas. Tapi kalau anda sudah terbiasa, maka akan semakin mudah dan mengalir begitu saja tanpa menghafal gerakannya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status