Tanaman Obat Pelangsing Herbal

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tanaman Obat Pelangsing Herbal

Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap orang, khususnya para wanita. Banyak cara yang sering dilakukan untuk memperoleh berat badan yang ideal, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi pil diet atau teh pelangsing.

Namun, Tahukah anda dengan dampak yang diakibatkan dari konsumsi pil atau teh tersebut? Dalam jangka panjang penggunaan cara tersebut dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan hati. Memang tidak akan terlihat dalam waktu singkat, namun beberapa tahun kemudian barulah akan terasa dampak yang ditimbulkan.

Tanaman Obat Pelangsing Herbal

tanaman-obat-pelangsing-herbal

Sebenarnya cara menurunkan berat badan, tidaklah terlalu sulit sebab bisa menggunakan tanaman obat pelangsing herbal di sekitar kita. Beberapa diantaranya adalah asam jawa, kunyit, mentimun dan jeruk nipis.

Asam jawa mengandung saponin, tanin dan flavonoid yang memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan. anda bisa mengkonsumsi minuman asam jawa ini dengan di seduh air putih matang. Sebaiknya dilakukan setelah anda makan agar dapat meluruhkan timbunan lemak tubuh anda.

Selain dengan asam, kunyit yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan ini juga memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mencampur tumbukan kunyit yang dicampur dengan asam jawa sebagai minuman.

Setidaknya konsumsi minuman kunyit asam ini sehari sekali atau paling lama 2 hari sekali setelah makan. Kunyit dan asam ini merupakan perpaduan yang sempurna sebab berfungsi untuk melunturkan lemak yang ada pada tubuh anda.

Yang terakhir adalah jeruk nipis. Anda bisa mengandalkan obat pelangsing herbal ini untuk menurunkan berat badan anda. Seperti yang kita tahu, kandungan vitamin c pada jeruk nipis ini dipercaya dapat meluruhkan lemak pada tubuh yang berdampak pada penurunan berat badan secar bertahap. Bagi anda yang tidak memiliki keluhan maag, anda bisa mengkonsumsi jeruk nipis ini pada saat sebelum makan, namun bagi anda yang memiliki riwayat sakit maag, konsumsilah jeruk nipis ini setelah makan.

Selain ketiga obat pelangsing herbal tersebut, cara menurunkan berat badan juga harus diimbangi dengan olah raga secara teratur. Ini akan mempercepat proses penurunan berat badan anda sebab olah raga dapat mengikis lemak tubuh dan mengeluarkan melalui urine dan juga keringat.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status