Terbaru! Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

Kulit ketiak yang kusam dan hitam sering kali menjadi masalah yang sangat mengganggu penampilan bagi wanita.Terlebih lagi wanita yang hobi mengenakan baju tanpa lengan.Masalah ini sangat menyebalkan bagi wanita yang ingin tampil maksimal pada suatu acara yang penting.Namun, anda tidak perlu lagi merasa kesal dan stres dengan masalah ini karena saya akan memberi anda tips dan cara memutihkan kulit ketiak yang dijamin manjur dan efektif.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak

(c) shutterstock.com

Sebenarnya, penyebab dari kulit ketiak menjadi hitam dikarenakan kebiasaan anda sendiri.Mulai dari faktor keturunan, mencukur bulu ketiak hingga menggunakan deodorant yang tidak cocok dengan kulit ketiak anda.Cara memutihkan kulit ketiak ini adalah sebagai berikut :

Memutihkan ketiak menggunakan susu

Cara memutihkan kulit ketiak yang pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan susu dengan sedikit tambahan yogurt. Seperti yang anda ketahui, selain baik untuk tulang dan gigi, susu juga sangat baik bagi kulit sehingga anda sering mendengar istilah mandi susu. Anda cukup mengoleskan susu dan yogurt secukupnya pada ketiak anda membiarkannya beberapa saat.

Memutihkan ketiak menggunakan mentimun

Cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan mentimun juga membutuhkan campuran kunyit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Kedua bahan ini memiliki kemampuan memutihkan kulit secara alami.Caranya dengan menghaluskan mentimun bisa dengan cara diparut lalu menambahkan bubuk kunyit secukupnya.Lalu, anda hanya perlu mengoleskannya pada ketiak anda.selain itu, campuran mentimun dan kunyit juga dapat membantu menghilangkan bulu ketiak secara alami, jadi anda bisa mendapatkan khasiat yang ganda bukan.

Memutihkan ketiak menggunakan baking soda

Cara memutihkan kulit ketiak selanjutnya yang juga unik adalah dengan menggunakan baking soda. Jika anda sering membuat kue pasti anda tidak akan asing dengan bahan yang satu ini.Caranya adalah dengan mencampurkan baking soda dengan air secukupnya dan biarkan hingga air menjadi kental.Selain itu, campuran baking soda dan air ini juga dapat berkhasiat untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap jika anda menambahnya dengan bunga mawar.

Memutihkan ketiak menggunakan lemon

Seperti yang anda ketahui, lemon juga sangat bagus untuk memutihkan kulit termasuk kulit ketiak.Cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan lemon adalah dengan menggosokkan dengan pelan-pelan irisan dari buah lemon pada kulit ketiak anda hingga air dari buah lemon keluar, dan mengenai kulit ketiak.

Memutihkan ketiak menggunakan pepaya

Bahan alami lain yang juga bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit ketiak adalah buah pepaya.Cara memutihkan kulit ketiak dengan buah yang baik bagi pencernaan ini adalah dengan menggunakan buah pepaya yang belum terlalu matang lalu mengoleskannya pada kulit ketiak ketika sudah dihaluskan.

Demikianlah beberapa cara memutihkan kulit ketiak hitam dengan bahan alami yang bisa anda coba. Selamat mencoba dan semoga berhasil.(Ayla/Ven)


DMCA.com Protection Status