Tips Ampuh Penghilang Bulu Permanen Secara Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Ampuh Penghilang Bulu Permanen Secara Alami

Keberadaan beberapa bulu yang tumbuh di sekitar tubuh bagi kebanyakan orang dianggap mengganggu. Terutama untuk mereka kaum wanita. Tumbuhnya bulu ketiak, bulu kaki, bahkan bulu kumis dianggap dapat merusak penampilan.

Untuk menghilangkan tumbuhnya bulu-bulu tersebut, tak jarang banyak cara yang mereka lakukan mulai dari mencukur menggunakan pisau cukur hingga mencabutnya menggunakan plester pencabut. Tapi, cara tersebut dapat melukai kulit dan tak jarang menimbulkan iritasi. Selain itu, bulu juga dapat tumbuh kembali dengan cepat.

Untuk itu, dibutuhkan sebuah cara penghilang bulu permanen yang ampuh dan tidak melukai apalagi menimbulkan iritasi pada kulit.

Penghilang Bulu Permanen Alami

penghilang-bulu-permanen

Saat ini, banyak ditawarkan berbagai produk yang mampu menghilangkan bulu secara instan. Namun anda perlu waspada terhadap kandungan bahan kimia di dalamnya. Bisa-bisa, setelah bulu anda hilang, akan timbul masalah baru dari efek samping yang ditimbulkan seperti terjadinya iritasi pada kulit.

Selain itu untuk menghilangkan bulu, banyak salon yang menawarkan paket waxing kepada pelanggannya. Tapi anda juga perlu waspada. Pastikan semua produk dan peralatan yang digunakan aman dan steril. Untuk anda tidak mau repot ke salon atau membeli produk penghilang bulu permanen, anda dapat melakukan beberapa cara untuk menghilangkan bulu yang dapat anda praktekkan sendiri di rumah. Untuk itu, berikut ulasannya untuk anda.

1. Gulali

Anda pasti tidak percaya bahwa ternyata gulali ampuh untuk menghilangkan bulu permanen di beberapa area tubuh anda. Gulali ini terbuat dari ΒΌ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan perasan air jeruk nipis yang dididihkan. Setelah dingin, bahan alami ini dapat anda oleskan di area yang ingin anda hilangkan bulunya. Oleskan secara searah dan merata. Tempel dengan kertas katun, dan tarik secara perlahan dengan arah berlawanan dari arah anda mengolesnya. Cara ini ampuh dan tidak menimbulkan rasa sakit atau perih.

2. Ramuan kunyit dan kapur sirih

Ramuan yang terdiri dari parutan kunyit dan kapur sirih juga dinilai ampuh sebagai bahan olesan untuk menghilangkan bulu secara permanen. Namun, jangan gunakan kapur sirih terlalu banyak, gunakan secukupnya. Pemakaian kapur sirih yang terlalu banyak akan membuat kulit terasa panas.

3. Adonan maizena, gula dan telur

Campuran 4 sendok makan tepung maizena, 4 sendok makan gula pasir dan 3 butir telur tang diambil putihnya dapat menjadi bahan alami untuk menghilangkan bulu permanen. Caranya, oleskan ketiga campuran bahan tersebut di area yang anda inginkan lalu tutup dengan kain. Setelah mengering, cabut dengan arah berlawanan dari pertumbuhan bulu anda.

Bagaimana? Info yang menarik bukan? Kini anda tidak perlu bersusah payah menggunakan berbagai cara maupun mencari produk penghilang bulu permanen karena cara diatas dapat anda lakukan dengan mudah di rumah. Anda juga tidak perlu repot mencari berbagai bahannya karena semua bahan tersebut sangat mudah didapat di pasaran. Selamat mencoba.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status