Tips Cantik Dan Awet Muda Ala Wanita Jepang Dengan Rumput Laut

Tips cantik dan awet muda tentunya akan sangat menarik untuk dijadikan bahasan melalui beberapa kesempatan. Ya, semua orang ingin selalu tampil cantik dan menawan dan terjaga selalu kecantikannya alias awet muda. Khususnya sobat Ayla yang sedang dan akan memasuki usia 40 tahun, berdasarkan pengalaman kami, di usia inilah beberapa diantara kita mulai agak ribut dengan kulit yang sudah mulai keriput dan berbagai macam hal yang dikuatirkan akan mulai mengurangi pesaona kecantikan wajahnya.

tips cantik dan awet muda dengan rumput laut

Masalah lain yang selalu bikin resah adalah si jerawat serta temannya si komedo wow kalau ngomongin yang ini bener-bener bikin sebel ya. Selain itu juga ada masalah kulit kusam dan kulit kering yang sering mengikuti soal kulit keriput. Hal-hal inilah permasalahan yang umum dan sering terjadi pada rata-rata hampir seluruh kaum wanita yang ada di dunia. Dan jika kemudian kamu tidak selalu disiplin dan rajin merawatnya, bisa dipastikan permasalahan tersebut diatas akan menghampiri dan menggangu kulit cantik teman-teman semua.

Atau jangan-jangan sekarang teman-teman beneran sedang mengalami persoalan diatas he he he? Jangan khawatir ya sobat Ayla, karena jika ternyata teman-teman sedang mengalaminya maka kali ini kalian telah menemukan artikel yang tepat untuk dipelajari yang tentunyaberisi jalan keluar atau solusi atas semua permasalahan yang telah kami sampaikan tadi. Kali ini kita akan mengangkat tema tentang khasiat dan manfaat dari rumput laut. Rajinlah untuk mengonsumsi bahan alami rumput laut ini dan jangan lupa sekaligus memakainya juga untuk menjadi masker serta bahan scrub yang diaplikasikan untuk wajah.

Rumput laut ini ternyata mampu menyerap segala macam mineral baik dan bermanfaat yang berasal dari lautan dimana mineral ini sangatlah diperlukan oleh kulit kita. Rumput laut ini diketahui juga memiliki klorofil yang sekaligus sangat kaya akan antioksidan yang kemudian membuatnya sangat dipercaya oleh sebagian besar kaum wanita Jepang untuk dipergunakan sebagai salah satu obat agar awet muda. Tertarik untuk mencoba hal ini, ikuti beberapa langkah berikut ini.

Praktekkan tips cantik dan awet muda

Pertama kali catatlah poin-poin penting pada artikel kami kali ini dan segera konsultasikan kepada konsultan kecantikan pilihan teman-teman semua. Kemudian, apakah yang perlu ditanyakan dalam konsultasi ini ? Pertama adalah tentang jenis kulit teman-teman, pastikan apakah jenis dan karakter kulit teman-teman cocok menggunakan rumput laut sebagai pilihan masker alami. Kemudian setelah itu tanyakan juga tentang cara memilih rumput laut yang baik karena kami sedikit kesulitan untuk menjelaskannya disini. Setelah itu semua teman-teman lakukan kini saatnya mulai mempelajari bagaimana membuat masker ini.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah rumput laut yang berkualitas baik segenggam, kemudian minyak zaitun secukupnya dan sari dari jeruk lemon. Minyak zaitun ini berperan sebagai salah satu bahan pelembap alami yang sekaligus berfungsi sebagai pelembut yang baik bagi kulit wajah. Kemudian jeruk nipis, seperti yang kita tahu banyak mengandung vitamin C yang sangat baik dan akan membantu bahan alami rumput laut untuk menghilangkan kuman-kuman yang menyebabkan jerawat.

Setelah bahan siap, kini saatnya kita membuat masker ini, mulailah dengan mencuci sampai bersih bahan alami rumput laut tadi. Hancurkan bahan rumput laut yang sudah bersih ini dengan menggunakan peralatan food processor. Setelah itu tuang dalam mangkuk bening dan tuang beberapa tetes saja minyak zaitun. Tambahkan juga sari dari jeruk nipis tadi. Campur ketiga bahan itu sampai merata dan bisa dilanjutkan dengan mengoleskan masker alami ini pada bagian wajah dan juga leher kita secara merata. Biarkan dulu selama kurang lebih 20 menit. Lanjutkan dengan mengelap dengan menggunakan handuk yang telah dicelupkan di air hangat dan akhiri dengan membilas bagian wajah dan leher dengan air yang dingin.

Mudah sekalikan teman-teman tips cantik dan awet muda dengan rumput laut dan bahan-bahan alami lainnya ini, bagaimana sobat Ayla tertarik untuk mencoba? Gunakanlah masker ini sesuai dengan rekomendasi dari konsultan kecantikan teman-teman atau minimal 1X dalam 1 minggu guna membantu mengatasi beberapa persoalan di kulit kita. Jika teman-teman ingin menjadikan masker ini sebagai scrub alami, maka yang perlu dilakukan adalah tinggal menambahkan gula pasir saja didalamnya. Scrub ini seperti yang kita tahu sangat berguna dalam membantu membersihkan kulit kita dari adanya sel kulit yang mati. Dan yang perlu dicatat adalah biasakan untuk selalu mengoleskan moisturizer dibagian wajah serta leher sesaat setelah teman-teman selesai mengenakan masker alami ini agar kulit wajah tetap lembab. (Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status